Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

KOPELPASIMORA Menghadiri Undangan dari Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Timur

| Editor: Margo Utomo | 27 April 2024 | Last Updated 2024-05-07T20:28:18Z

Komunitas Pelukis Pasar Seni Mojokerto Raya
(KOPELPASIMORA) Rest Area Gunung Gedangan Kota Mojokerto

NEW JURNALIS - Di kutip dari halaman resmi Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi terdapat program pendidikan Guru penggerak.


Apa yang dimaksud guru penggerak itu? Guru penggerak adalah program pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran.


Program yang harus di jalankan untuk guru penggerak meliputi pelatihan daring, lokakarya, konferensi dan pendampingan selama 6 bulan bagi calon guru penggerak tsb.


Tidak bisa kita pungkiri guru adalah sebuah profesi dimana seorang guru telah banyak memberikan kontribusinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

Tidak kenal lelah dalam mengajarkan sebuah ilmu dengan mendidik, membimbing, mengarahkan, mengajar, menilai, melatih serta mengevaluasi peserta didik.

 

Minggu 28 - April - 2024 Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Timur akan melaksanakan Program Kegiatan Pameran Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 PGP Angkatan 9 di SMA Negeri 1 Bangsal Mojokerto.

 

Program ini dilaksanakan sesuai dengan surat dari Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan No 3734/B3/Gt.0300/2023 Tanggal 15 - Desember - 2023.Tentang jadwal lanjutan program PGP angkatan 9.


Dalam pelaksanaan kegiatan pameran panen hasil belajar lokakarya 7 PGP angkatan 9 tersebut   Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Timur memberikan undang di antaranya untuk Perwakilan Dinas/Cabang Dinas Pendidikan Pengawas Sekolah/Kepala Sekolah atasan CGP Guru Lainnya dan Komunitas Praktisi.

 

Diantara undangan yang hadir juga di berikan untuk KOPELPASIMORA (Komunitas Pelukis Pasar Seni Mojokerto Raya) disamping Komunitas Praktisi. KOPELPASIMORA sendiri bersekretariat di Rest Area Gunung Gedangan Jl Raya By Pass Palang Kereta Api Mojokerto.(Denny Aryanto)


Bersama Kementerian Parekraf Beserta Rombongan di PSM KOPELPASIMORA Rest Area Gunung Gedangan Kota Mojokerto

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini