Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Timnas U-23 Indonesia: Ada Kabar Gembira dari Erick Thohir

| Editor: Margo Utomo | 19 April 2024 | Last Updated 2024-04-18T21:00:15Z
Timnas U-23 Indonesia: Ada Kabar Gembira dari Erick Thohir© JPNN.COM

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan kabar gembira terkait skuad Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.


Erick Thohir mengatakan Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang, untuk bergabung dengan Garuda Muda. Justin Hubner dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis (18/4) pagi untuk menambah kekuatan lini belakang Timnas U-23 Indonesia.


Hubner menjadi pemain kedua Timnas Indonesia yang merumput di luar negeri yang dilepas klubnya berkat lobi Erick Thohir. Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga diizinkan klubnya, Heerenveen untuk membela Indonesia di Piala Asia U-23.


"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung,” kata Erick Thohir di Jakarta, Rabu (17/4).


“Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," tambah Erick Thohir, dikutip dari situs resmi PSSI.


Kedatangan Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril timnas yang tidak bisa memainkan Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia, Kamis (18/4). Terlebih Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka kembali peluang bersaing.


"Jika melihat bagaimana para pemain kita fight selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun bermain dengan sembilan pemain, saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya,” kata Ericik.


“Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus lupakan laga sebelumnya, dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga berikutnya," tegas Erick Thohir. (sam/jpnn)


Sumber : Timnas U-23 Indonesia: Ada Kabar Gembira dari Erick Thohir (msn.com)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini