Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Resmi di Buka Gallery Bambu Hijau SMAN 3 Mojokerto, Bersama Komunitas Pelukis KOPELPASIMORA di Rest Area Gunung Gedangan.

| Editor: Margo Utomo | 04 May 2024 | Last Updated 2024-05-07T20:24:12Z

Komunitas Pelukis Pasar Seni Mojokerto Raya Bersama Guru dan Siswa - siswi Gallery Bambu Hijau SMAN 3 Mojokerto

NEW JURNALIS - Semenjak terbentuknya komunita pelukis KOPELPASIMORA yaitu pada tanggal 9 - Desember - 2023 keberadaan Komunitas ini semakin menunjukan kemajuan. Hal ini tidak lepas dari keuletan para pelukis dan peran serta pemerintah kota Mojokerto yang sudah banyak memberikan dukungan hingga fasilitasi yang memadai. 


Dengan kepedulian pemerintah kota pada masa jabatan ning Ita di akhir 2023 tsb, para pelukis merasa bangga dan sangat berterimakasih karena sudah di berikan fasilitas diantaranya yaitu berupa stand stand  yang berada di rest area Gunung Gedangan agar bisa di tempati dan di pergunakan sebaik mungkin bagi para pelukis. 

Ir. Drs. Syamsul Muarifin M. M.Pd, Mpu Harrys Poerwa dan Burhanul Fatiq Soeharto S. Sn. 

Sore tadi nampak terlihat begitu meriah di lokasi stand Pasar Seni Mojokerto ( PSM ) Rest Area Gunung Gedangan pasalnya banyak Guru - guru, Siswa - siswi, Ketua Umum PSM Putut serta para pelukis diantaranya Poyo,MasRoni,Anik,Susi,Agus,Natali,Fatah, Rahmat,Yudis,Basuni,Heru,Wenang,Ebit, Soewarno,Mas Boy,Heri,Afrin dan Denny.


"Kami berharap siswa siswi nantinya juga bisa belajar apapun tentang dunia seni bersama para pelukis sehingga dapat menyalurkan bakat serta minatnya. Kami pun berterimakasih kepada Bapak Burhan yang sudah membina baik anak anak didik sehingga besar harapan kami nantinya putra putri didik akan mengerti tentang makna arti dari kemandirian," Ungkap Ir. Drs. Syamsul Muarifin M.M.Pd KepSek SMAN 3. 

Acara pembukaan dan peresmian Gallery Bambu Hijau sangat memberikan motifasi tersendiri bagi siswa siswi, di samping dukungan serta suport dari para pelukis, mereka juga di berikan kesempatan untuk bisa selalu belajar dan mengekspresikan karya karya dengan segala kreasi dan inovasi tentunya juga dengan arahan guru pengampu SMAN 3 bidang study PKWU  Burhanul Fatiq Soeharto S. Sn. 


pemotongan Pita Peresmian dan Pembukaan Gallery Bambu Hijau SMAN 3 Mojokerto


"Rasanya kami semua merasa bangga melihat  generasi bangsa yang sudah bisa kita lihat pada siswa siswi di Gallery Bambu Hijau saat ini, begitu semangat dan pedulinya kalian semua dengan seni, Terus tumbuh Hijau lah Anak anaku tercinta semuanya, teruslah bergerak dan berkarya," Tegas Mpu Harrys Poerwa selalu Ketua komunitas KOPELPASIMORA. (Denny Aryanto)   


 






No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini