Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dankolakops Kunjungi Pos Kotis Gabma Entikong Dan Berikan Arahan Kepada Prajurit

| Editor: Margo Utomo | 14 June 2024 | Last Updated 2024-06-14T05:31:32Z


NEWJURNALIS | Sanggau (Kalbar), Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC yang dipimpin langsung oleh Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han selaku Dansatgas menerima kunjungan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat beserta rombongan di Mako Satgas Yonkav 12/BC, Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar. Rabu kemarin (13/06/2024).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untor, S.H., M.Han., dalam keterangannya di Pos Kotis Gabma Entikong, mengungkapkan bahwa Dankolakops Korem 121/ABW beserta rombongan datang untuk memeberikan sedikit pengarahan kepada jajaran Danpos. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.
“Kunjungan Danrem 121/ABW selaku Dankolakops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi kami, hal ini menambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Sektor Barat,” ungkap Dansatgas yonkav 12/BC.

Dansatgas juga mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus mengecek sarana dan prasarana serta mengajak prajurit untuk memerangi Narkoba.

Dankolakops Korem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P. mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan. “Untuk itu saya berharap agar prajurit sekalian melaksanakan olahraga teratur, makan bergizi dan menjaga kesehatan karena yang mengetahui keadaan badan kita adalah diri kita sendiri,” ujarnya. 

Sumber: Yonkav 12

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini