Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pengusaha Rental di Bali Rugi Miliar Akibat Mobil di Gelapkan Pengelola

| Editor: Margo Utomo | 30 June 2024 | Last Updated 2024-06-29T19:08:29Z
Nampak mobil rental dari pengusaha rental asal Medan Johanes


NEWJURNALIS | Bali,Jawa Timur,Minggu, 30 Juni 2024. Setelah beberapa bulan lalu artis tanah air jessica iskandar menjadi korban penggelapan unit mobil rental, hari ini Polda Bali kembali menerima Laporan penggelapan 4 mobil rental dari pengusaha rental asal Medan Johanes. 


Ditemui di Polda Bali Malam ini kuasa hukum dari korban menyatakan bahwa clientnya sudah memberikan kuasa untuk membuat Laporan Polisi  kepada Sdr. Hendrik Hartono selaku pengelola rental. 


Jadi mobil client kami sudah 4 bulan ini dititipkan ke Sdr. Hendrik selaku pengelola rental. Kemarin tiba - tiba GPS 4  Mobil off dan Sdr Hendrik tidak bisa di hubungi. Sudah kami datangi ke rumah dan bengkelnya juga kosong. Ujar kuasa hukum dari Johanes. Pihak korbanpun melalui kuasa hukumnya langsung membuat laporan polisi di Polda Bali malam ini


Clientnya sudah memberikan kuasa untuk membuat Laporan Polisi


Diperkirakan kerugian akibat kehilangan 4 mobil ini mencapai 6 Milyar rupiah yang terdiri dari 1 Fortuner, 2 Alphard , 1 Range Rover. Pihak kepolisianpun saat ini sedang bekerja melacak keberadaan pelaku. Diperkirakan mobil masih di wilayah Bali. 


Pihak kepolisianpun menghimbau agar pemilik mobil rental hati - hati dan tidak asal percaya dengan pengelola rental, karena sudah sering kejadian kasus serupa.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini