Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Jawa Timur

| Editor: Margo Utomo | 23 March 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:50Z


PWDPI.COM - Organisasi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Jawa Timur turut dukung dan berkontribusi dalam kegiatan Rapimnas I yang digelar tgl 14- 15 Maret 2023 di kota Bandar Lampung Sumatra Selatan. Ketua DPW PWDPI JATIM H.ahmad Zulfikarnain Lubis,CCHt,CI.


Propinsi Lampung. Rapimnas Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia digelar 14 Maret 2023 di Hotel Horison dan puncak acara Deklarasi dan penyerahan Penghargaan PWDPI ARWARD 15 Maret 2023 di gedung Lamban Kuning Lampung. Rapimnas yang langsung dipimpin Ketua Umum / Dewan Pendiri PEWDPI, M.Nurullah RS dan Sekretaris Jenderal Yusuf dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo , Kapolri , Ketua KPK, Plt. Ketua Dewan Pers, Menteri Komunikasi dan Informatika, menteri Pertahanan, Mendagri dan beberapa menteri lainnya, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 




H.Ahmad Zulfikarnain Lubis. ( Cak Lubis Official ) mengatakan DPW PWDPI JATIM masa bhakti 2022- 2025 yang merupakan organisasi baru di Jawa timur nantinya akan membuka DPC di 29 Kabupaten / Kota di Se jawa timur . 


Sebagai organisasi kewartawanan merupakan wadah yang terbuka, majemuk dan mandiri yang berperan menjungjung tinggi moral dan kemanusiaan dan kedepannya dapat menegakkan keadilan bagi masyarakat khususnya di Jawa timur.Jadi PWDPI nantinya mengedepankan sosialisasi dan konsolidasi organisasi secara sistematis, serta berkordinasi dan berkomunikasi sama organisasi lain demi kebaikan bersama. Untuk itu saya selaku ketua DPW PWDPI JATIM  mohon doa saudara agar Rapimnas dapat berjalan dan sukses srsuai dengan harapan,


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini