Notification

×

Indeks Berita

Kajian Strategi dan Metode Manasik Haji dan Umrah Oleh Cak Lubis Official ( DPW PWDPI JATIM )

| Editor: Margo Utomo | 02 April 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:47Z
Poto Bersama Calon Rombongan Jamaah Umrah


NEW JURNALIS - Dewan Pimpinan Jawa timur ( DPW PWDPI JATIM ) agenda Manasik Haji dan Umrah di bojonegoro, materi mengenai gambaran sebelum berangkat umrah, strategi dan metode manasik umroh pada Minggu (2 April 2023 ) yang dihadiri oleh 6 orang partisipan pembimbing umrah.


Pengisi materi,H.Ahmad Zulfikarnain Lubis sebagai pembimbing memahamkan strategi dan metode manasik umroh sebelum berangkat hanya dapat memberikan pelayanan yang terbaik.


“Penting bagi kita untuk mengetahui pilihan kemudahan dalam berumroh tanpa melalaikan rukun serta syarat sah haji dan umrah. Landasannya tidak cukup kuat, tetapi banyak wilayah memilih pendapat yang memberikan kemudahan. Tentu saja di kalangan desa ini, kita harus memastikan jemaah umroh tetap faham tata cara praktek umroh dan menjaga kesehatan mereka,” Hj.Titin


Jamah Umrah Fokus Kajian Cak Lubis Official


Pengisi materi, H.Ahmad Zulfikarnain Lubis , upaya jamaah harus dipimpin mandiri dan strategi harus diatur, sehingga dibutuhkan pembimbing untuk jamaah agar fokus pada pelaksanaan umrah.


“Kita dapat menyampaikan kisah-kisah seputar umrah supaya jamaah mengerti. Sekarang tinggal bagaimana pembimbing mengatur dan membuat strategi perencanaan, mulai dari kuota jamaah yang siap untuk manasik umrah, serta lokasi yang tepat dan aman,” ujarnya. Hj.Titin

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini