Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

𝗞𝗿𝗶𝘁𝗶𝗸 P𝗼𝘀𝗶𝘁𝗶𝗳 A𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 T𝗲𝗺𝗮𝗻 Y𝗮𝗻𝗴 B𝗮𝗶𝗸. 𝗦𝗮𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 Y𝗮𝗻𝗴 Ti𝗱𝗮𝗸 T𝘂𝗹𝘂𝘀 A𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 T𝗲𝗺𝗮𝗻 P𝗮𝗹𝘀𝘂.

| Editor: Margo Utomo | 16 April 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:45Z
NEW JURNALIS - Sebagai seorang pemimpin, seseorang harus memiliki kesiapan untuk menerima kritik yang membangun dan konstruktif, dan menggunakan kritik tersebut untuk memperbaiki kinerja dan keputusan yang diambil.

Tidak adil jika seorang pemimpin menggunakan kekuasaannya atau aparat penegak hukum untuk menekan pengkritiknya. Hal ini dapat dianggap sebagai tindakan intimidasi atau pelecehan kebebasan berekspresi yang merupakan hak asasi manusia yang dijamin oleh banyak undang-undang dan konstitusi di seluruh dunia.

Sebaliknya, seorang pemimpin harus mendorong pengkritiknya untuk berbicara secara terbuka dan jujur tentang masalah yang ada, dan berusaha untuk menemukan solusi bersama. Dalam lingkungan yang terbuka dan inklusif, pengkritik dapat membantu pemimpin untuk memperbaiki keputusan dan kebijakan mereka sehingga dapat mencapai hasil yang lebih baik bagi masyarakat.

Kejadian di Lampung harus jadi cerminan bahwa pemimpin yang baik itu perlu dilihat dari banyak sisi, silakan sahabat Gerakan Satu Ibu Pertiwi terus memantau kasus ini, supaya tidak ada lagi pemimpin yang arogan. Bersyukur bapak #Menkopolkam Mahfud MD memantau kasus ini. . 

--Penulis Tio--
#GSIPCommunity

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini