Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ketum AMAN : Jangan Pernah Lelah untuk Berbuat Baik

| Editor: Margo Utomo | 27 May 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:38Z


NEW JURNALIS,(Surabaya-Jawa Timur)-Disetiap hari Jum'at,ormas AMAN selalu berbagi rezeki berupa makanan dan minuman untuk masyarakat yang membutuhkan,dan

semenjak hadirnya Ormas AMAN ditengah-tengah masyarakat sangat membantu serta sedikit meringankan beban masyarakat.Jum'at (26/05/2023)


Sekira pukul 09.00 wib,tepat didepan ITC Mega Grosir Surabaya,Jl.Gembong no.20-30,Kapasan,Kec.Simokerto, Surabaya,Ormas AMAN berkumpul untuk berbagi kepada masyarakat dalam giat "Jum'at Berkah" berbagi rezeki makanan dan minuman.


Dalam giat tersebut dihadiri oleh Ketum DPP AMAN H.Suli didampingi H.Marsham DPD Surabaya serta penasehat dari DPP H.Diman untuk mensupport anggotanya agar bisa berbuat dalam kebaikan dalam lingkungan masyarakat setempat,dan berbagi rezeki pada orang yang tidak mampu.


"Jum'at Berkah" agenda rutin Ormas AMAN tiap satu bulan sekali di hari Jum'at,atas partisipasi anggota AMAN untuk rasa kepedulian terhadap orang-orang yang kurang mampu,sesuai visi dan misi AMAN,peduli dengan masyarakat sekitar.


"AMAN dibentuk untuk sosial,AMAN dibentuk untuk berbagi sesama,AMAN dibentuk merangkul semua element masyarakat yang ada wilayah Jawa Timur,dan saya berharap jangan pernah lelah untuk berbuat baik untuk sesama,"ucap H.Suli Ketum serta Pendiri AMAN.


"AMAN satu Hati harus kompak, serta berjuang bersama-sama untuk membesarkann Ormas AMAN dalam melayani masyarakat dari segi apapun,"tambahnya.(Mahmud/Eddy's)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini