Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Gubernur Ganjar Pranowo Melakukan Sholat di Masjid Sunan Bungkul

| Editor: Margo Utomo | 13 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:16Z


NEW JURNALIS - Surabaya , Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meluangkan waktu dari kesibukannya untuk melaksanakan sholat di Masjid Sunan Bungkul. Sholat yang dilakukan dengan khidmat ini menunjukkan komitmen beliau dalam menjalankan ibadah agama secara konsisten dan sebagai teladan bagi masyarakat.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, melaksanakan sholat. Sholat di Masjid Sunan Bungkul. tetapi terjadi pada tanggal 10 Jam 13  yang terkini.

Purwanto Sebagai Direktur Operasional RSU.SMS ( Rumah Sakit Surabaya Medical Service ) Mendekati agar dapatkan momen sejarah poto bersama Ganjar Pranowo di sekitar Teras Sunan Bungkul.

Ganjar Pranowo melaksanakan sholat sebagai bagian dari pengamalan agama dan untuk menunjukkan komitmen dalam menjalankan ibadah secara konsisten.

Dalam kegiatan sholat di Masjid Sunan Bungkul ini, Ganjar Pranowo selesai sholat oleh beberapa Masyarakat yang hadir di teras pada saat itu. 

Ganjar Pranowo, sebagai seorang pemimpin, menekankan pentingnya menjalankan ibadah dan agama dengan baik serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjalankan kewajibannya. Tindakan beliau ini juga menggambarkan komitmen untuk mendukung kehidupan beragama yang harmonis di Jawa Tengah tentu di sekitar Surabaya.

Melalui partisipasinya dalam kegiatan keagamaan, Ganjar Pranowo berharap dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat Jawa Tengah maupun Jawa Timur  untuk meningkatkan kualitas kehidupan spiritual mereka.


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini