Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kediri Gelar Olahraga Bersama

| Editor: Margo Utomo | 25 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:03Z


New Jurnalis.Com. HUT Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli, identik dengan HUT Polri berdasarkan momentum turunnya Penetapan Pemerintah No 11 Tahun 1946. Tahun 2023 ini, Polri merayakan hari lahir ke-77 yang mengambil tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”. Tema ini dijadikan peringatan HUT Polri ke-77 sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat.

Polres Kediri setiap hari Minggu mengadakan acara Car Free Day, di mana masyarakat dapat melakukan olahraga dengan nyaman tanpa takut ada kendaraan bermotor yang mengganggu, antara lain jalan sehat, berlari, bersepeda, senam dan sepatu roda atau skateboard. Berkenaan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini, ribuan masyarakat mengikuti olahraga bersama yang diadakan oleh Polres Kediri di Acara Car Free Day di sepanjang jalan PB Sudirman Kecamatan Pare Kabupaten Kediri (Minggu, 25/6/2023).

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ini, Polres Kediri yang dipimpin oleh AKBP Agung Setyo Nugroho, M.Si., mengadakan acara “Olahraga Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023”. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu 25 Juni 2023, pukul 06.00 – 09.00 WIB. Dalam sambutannya, beliau mengatakan, “Saya berharap keamanan di wilayah Kediri tetap terjaga. Kerjasama antara Polres Kediri, pemerintah daerah dan TNI. Polres Kediri tidak bisa menjaga sendiri tanpa mendapat dukungan masyarakat Kediri pada umumnya.” 

Acara ini dimeriahkan oleh artis-artis dangdut dengan Guest Star Jihan Audy, Ria Chantika, Cinndy Aulia, dan dimeriahkan oleh CK Dance, Special Perform Firman Entertainment serta Host Abie & Karim. Dalam acara ini ditandai dengan pelepasan balon dan atraksi polisi cilik binaan Polres Kediri serta pembagian hadiah oleh panitia dan pengundian hadiah dengan kupon yang telah dibagikan kepada peserta olahraga bersama. Hadiah-hadiah antara lain berupa kipas angin, kompor gas, kulkas, sepeda dan hadiah utama 1 buah sepeda motor. (Djoko Kariyono)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini