Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kajian rutin Pimpinan Ranting Aisyah (PRA) Tambak Wedi Baru

| Editor: Margo Utomo | 17 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:09Z

NEW JURNALIS - Surabaya-Kajian rutin Pimpinan Ranting Aisyah (PRA) Tambak Wedi Baru diadakan setiap dua pekan sekali dan dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Hari ini Sabtu (17/6/2023) Pukul 16.00 Wib kajian rutin diadakan di Masjid Baitul Kholiq dan dihadiri kurang lebih 50 orang anggota.

Tema kajian minggu ini adalah tentang Qurban karena kita memasuki bulan Dzulhijjah dimana sebentar lagi tepat pada tanggal 28 Juli 2023 kita akan merayakan Idul Adha hari raya Qurban.


Kajian yang diisi oleh Ustadz Sunarko menyampaikan pentingnya ber Qurban untuk Umat Islam yg sudah mampu melaksanakannya karena itu adalah bentuk syukur dan cara kita mendekatkan diri sebagai hamba yg beriman kepada Allah SWT.

Dengan ber Qurban kita juga dapat membantu sesama Umat muslim dengan membagikan daging qurban kepada orang-orang di sekitar kita, " ujarnya Sunarko

Dengan ber Qurban juga kita bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar jama'ah kata Nofie Dwi Mastuti S. sos Caleg DPRD kota Surabaya Dapil 2 dari Partai Ummat yang juga Jama'ah Pimpinan Ranting Aisyah (PRA) Tambak Wedi Baru menambahkan.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini