Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Personel Polri Yang Menderita Sakit Menahun,Dan Berikan Motivasi

| Editor: Margo Utomo | 02 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:24Z

NEW JURNALIS - Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Wibowo mengunjungi salah satu personel Polri yang tengah menderita sakit menahun di perumahan Taman Asri Cikole Kota Sukabumi, Senin (29/5/2023).


Kegiatan yang dilakukan di sela-sela kunjungan kerja Kapolres Sukabumi Kota ke sejumlah Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan wujud perhatian pimpinan Polri untuk memberikan motivasi terhadap personel dan keluarga personel Polri.


“Hari ini saya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota berkunjung dan menengok salah satu personel Polsek Cibeureum yang menderita sakit menahun, "kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.


“Tentunya hal ini kami lakukan sebagai wujud perhatian kami terhadap personel untuk memberikan motivasi kepada yang bersangkutan juga keluarganya agar tetap sabar dan tawakal dalam menghadapi ujian yang Alloh SWT berikan.” pungkasnya.


Diketahui, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota kembali melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.


Kunjungan yang diselenggarakan untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polres Sukabumi Kota dan Polsek serta unsur Forkopimcam tersebut dilakukan di Polsek Cibeureum dan Polsek Citamiang.


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini