Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Perfoms Disc Jockey Tanti vs Team Kelud Menampilkan yang Terbaik Buat Masyarakat Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 23 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:05Z
New Jurnalis,(Pungging-Mojosari)- Nama EO 96 Enterprise sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya dalam berpartisipasi dalam meramaikan disetiap moment-moment yang bersifat menghibur masyarakat dalam berbagai acara yang berskala besar, dipanggung terbuka khususnya wilayah Jawa Timur.Jum'at (23/06/2023).
Perform Dj Tanti vs Team Kelud dari Kediri malam ini (23/06),akan menyuguhkan skillnya untuk dipersembahkan kawula muda melinial warga Mojokerto dan sekitarnya yang disupport Raden Wijaya Audio (RWJ) pimpinan Bos Samsul titisan Brewok Horeg diperkuat dengan 96 Enterprise EO dari Mojokerto, agar suasana di Ladang Anggrek semakin bergetar membahana.

Pengamatan awak media dari New Jurnalis selama mengikuti perfoms dari 96 Enterprise EO asal Mojokerto  yang dipimpin Lina Friyandini, S.H yang bergerak dibidang Entertainment seperti pertunjukan konser, memang tidak perlu diragukan lagi, management yang sangat profesional.
Pertunjukan apapun kalau sudah dihandle oleh 96 Enterprise akan menghasilkan tontonan apik dan sangat memuaskan, apalagi didukung dengan Raden Wijaya Audio (RWJ) titisan Brewok dari Kota Tahu Kediri, akhir dari perfoms dari Dj Tanti sangat maksimal dalam merangkai alunan musik yang rancak.

"Selama saya menyasikan acara pertunjukan panggung terbuka, bersama Disc Jockeynya yang cantik-cantik, yang disupport RWJ titisan Brewok yang sering saya lihat di You Tube, jujur saya benar-benar terhibur, dentuman bassnya yang menggelegar, pokognya top banget,"tutur Anis penonton dari Prajurit kulon-Mojokerto saat dimintai pendapat oleh awak media New Jurnalis.

"Good luck to para Disc Jockey yang cantik-cantik di support Raden Wijaya dan 96 Enterprise agar tetap semangat dalam setiap perfoms dipanggung terbuka,"tutupnya sambil tersenyum

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini