Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Trowulan Mojokerto Merayakan Ulang Tahun ke-730 dengan Hiburan Guyon Waton Cak Percil yang Menggelitik Hati

| Editor: Margo Utomo | 07 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:20Z


NEW JURNALIS - Mojokerto, 7 Juni 2023 - Hari ini, Trowulan - Mojokerto merayakan ulang tahunnya yang ke-730 dengan penuh semangat dan kemeriahan. Kec Trowulan terletak di Jawa Timur, Indonesia, dan telah menjadi sorotan banyaknya situs dan kebudayaan di wilayah sekitarnya. 


Perayaan ulang tahun Mojokerto diwarnai dengan berbagai acara dan kegiatan yang melibatkan masyarakat. Sejak sore Jam 19.00 hingga selesai, warga Trowulan menghadiri acara Campursari Guyon Waton dengan bintang tamu pelawak senior Kirun dengan teamnya Percil,Kuntet, dan Hengki. Yang menggugah semangat warga Trowulan untuk terus memajukan Kec Trowulan ini.


Salah satu acara puncak dalam perayaan ulang tahun Mojokerto Ke-730 Sosialisasi peraturan dibidang cukai dan rangkaian Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-730 dengan tema "Gempur Rokok Ilegal"

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kakan Bea Cukai Sidoarjo beserta team,dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto,Forkopimda,Sekda Kabupaten Mojokerto, Forkopimcam,Kepala Desa Trowulan,Bilih kegiatan meniko adalah kegiatan sosialisasi gempur rokok ilegal ," ucap dr.Ikfina Bupati Mojokerto dalam sambutannya.

Kehadiran para penonton lebih dari 1.000 orang, karena gemarnya / Fens adanya panggung Campursari Guyon Waton pelawak Kirun, sering kali nampak di depan layar YouTube selalu tranding, penggemar Cannel Cak Percil pun lebih dari 1 Jt views, padahal masih YouTube. Bayangkan Jika kedatangan para pengunjung di lapangan depan musium Majapahit seperti apalagi tentu gak muat lapangan tersebut.


Dengan hadirnya Kirun serta Cak Percil dkk. Team pengamanan mulai dari Kodim, Polres Mojokerto, Satpol PP dan Komunitas dari Budaya Mojopahit dan berbagai Element masyarakat yang hadir juga untuk mengamankan acara campursari Guyon Waton agar berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

"Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur ( PWDPI JATIM ). Tetap Bersatu dan Berkarya untuk Mojokerto maju lebih cepat, Terima Kasih banyak, atas kehadiran Bupati Mojokerto dr.Ikfina dan kehadiran tampilan dari Abah Kirun dan Cak Percil" Cak Lubis Official.


Jurnalis: Cak Lubis Official 

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini