Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Babinsa Kreatif Pencipta Lagu Ibu Kota Nusantara Yang tercipta di Trowulan "Tempat Cikal Bakal Kerjaan Majapahit"

| Editor: Margo Utomo | 20 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:42Z

NEW JURNALIS - Lagu ini merupakan lagu bersejarah yang tercipta di Trowulan. Sama halnya sumpah amukti pallapa tercipta di Trowulan, Pencipta lagu seorng anggota TNI AD yang keseharian berdinas di Koramil 02 Trowulan Kodim 0815 Mojokerto,KOREM 082/CPYJ Kodam V/Brawijaya,Sertu Irvan merupakan anggota TNI AD boleh di bilang Babinsa kreatif.


Lirik lagunya ini adalah lagu yang memotivasi masyarakat untuk selalu ingat dengan persatuan dan kesatuan bangsa. Saat ini kinerja untuk Mentri ekonomi kreatif selalu kecolongan oleh putra putri bangsa dari kalangan menengah ke bawa karena para putra putri bangsa banyak yang mulai mengembangkan kreatifitasnya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.


Namun dari Kementrian ekonomi kreatif yang saat ini yang selalu di perhatikan dari kalangan yang sudah menengah ke atas jadi tidak melihat sisi kreatifitas putra putri bangsa dari dasar yang emang betol betol asli punya kreatifitas bukan menirukan kreatif dari bangsa lain.


Melihat dari sisi dasar sebenarnya masyarakat Indonesia memiliki kreatifitas yang tinggi namun dari pemerintah yang mempunyai tugas di ekonomi kreatif terkesan tidak berduli dengan karya anak bangsa apakah ini menyangkut anggaran kementrian atau bagaimana yang jelas kementrian kreatif sering kecolongan dengan kreatifitas anak bangsa.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini