Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ngopi Barsama Eratkan Silahturahmi Juga Menyatukan Hati Guna Kenyamanan Dan Keamanan

| Editor: Margo Utomo | 01 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:55Z


NEW JURNALIS - Kualaenok - pwdpi.com - Rayakan Idul adha atau lebaran selalu identik dengan merayakan kebersamaan dengan keluarga besar, dan saling besilaturahmi. 


Terlebih bagi para pecinta kopi yang pastinya selalu melibatkan kopi di setiap perayaan hari-hari besar maupun dalam kesehariannya. Para pecinta kopi lebih menyukai merayakan hari raya idul adha bersama teman - teman dikedai kopi favoritnya dengan sajian kopi hitam dan lainnya.


Namun, pada kesempatan ini, dalam momentum terindah pada aidul adha kita saling menyatukan hati dan berkumpul bersama.


Dalam kesempatan itu turut hadir dari berbagai instansi ya itu, Bripka Indra Lesmana S.H.M.H.yang didampingi Unit Reskrim Polsek Tanah Merah BRIPDA M. Abdul Danil


Babinsa.kades Tanah Merah Agus Rudianto S.kom.juga pak Andi oknum pejabat Damkar kecamatan Tanah Merah Kabupaten Inhil Provinsi Riau.Sabtu 1 juli 2023


Beberapa cara sederhana ini selain menyatukan hati juga siaga dalam menciptakan keamanan kecamatan Tanah Merah.


"Karena momen seperti inilah yang kami lakukan  sambil menghirup kopi yang dihidangkan bapak saiti pemilik kedai kopi Hose,selain enak, disini kami selalu berkumpul  karena ini pusat kota kecamatan kata Kanitres Polsek Tanah merah.


Saat Senda gurau juga berbagi kebahagiaan bersama,Agus Rudianto S.kom juga tidak lupa menyampaikan "hari ini kita ngopi dihadiri ketua DPC PWDPI Inhil,yang mana dia adalah sahabat kita dari tembilahan tutupnya.(Ind)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini