Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Paguyuban Putra Wayah Majapahit - Trowulan

| Editor: Margo Utomo | 02 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:53Z
Guyub Rukun Putra Wayah Majapahit dan Senja Majapahit

NEW JURNALIS - 29 Juni 2023, Putra Wayah Majapahit, Indonesia - sebuah paguyuban yang didedikasikan untuk melestarikan dan mempromosikan warisan budaya dan sejarah Kesultanan Majapahit Khususnya di Trowulan, dengan gembira mengumumkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.


Sebagai paguyuban yang berkomitmen untuk memperkuat pemahaman masyarakat tentang peradaban Majapahit yang kaya, kami memiliki agenda yang menarik yang akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan dan mendalam tentang warisan sejarah kita. Beberapa kegiatan yang akan kami lakukan antara lain:


1. Lokakarya: Kami akan menyelenggarakan serangkaian  lokakarya yang akan melibatkan para ahli, peneliti, dan pecinta sejarah untuk berbagi pengetahuan dan wawasan tentang Kesultanan Majapahit. Acara ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mempelajari dan mendalami aspek-aspek penting dari kehidupan dan kebudayaan Majapahit.


2. Kunjungan Ke Situs Sejarah: Paguyuban Putra Wayah Majapahit akan mengorganisir kunjungan ke situs-situs sejarah penting yang terkait dengan Majapahit. Peserta akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Candi-Candi Majapahit dan tempat-tempat bersejarah lainnya yang terkait dengan kejayaan peradaban Majapahit.


3. Pameran Budaya: Kami akan menyelenggarakan pameran yang memamerkan artefak, karya seni, dan benda-benda bersejarah dari era Majapahit. Pameran ini bertujuan untuk menggambarkan kekayaan budaya dan seni Majapahit kepada masyarakat umum.


4. Budaya: Paguyuban Putra Wayah Majapahit juga berencana untuk mengadakan Even budaya yang akan menampilkan pertunjukan seni, tarian, musik, dan tradisi-tradisi kuno dari masa Majapahit. Even ini akan menjadi momen yang meriah untuk memeriahkan dan merayakan warisan budaya kita.

Generasi Putra Wayah Majapahit - Seni Musik Tradisional dan Modern

Kami mengundang seluruh masyarakat, pelajar, peneliti, dan pecinta sejarah untuk bergabung dengan kami dalam mengikuti kegiatan dan acara-acara yang kami selenggarakan. Bersama-sama, kita dapat melestarikan dan meneruskan warisan gemilang Kesultanan Majapahit kepada generasi mendatang.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paguyuban Putra Wayah Majapahit dan kegiatan kami, harap kunjungi web resmi kami di https://www.newjurnalis.com/ 


Hormat kami

Paguyuban Putra Wayah Majapahit

@newjurnalis_ KATA SAKTI TERHADAP ANAK #konseling #psikolog #kesehatanmental ♬ suara asli - LIHM INDONESIA - New Jurnalis

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini