Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polsek Tembilahan Hulu Nombar Warga

| Editor: Margo Utomo | 07 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:49Z


NEW JURNALIS - Tembilahan - Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu . Richi melaksanakan nonton bareng Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Polsek Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil Provinsi Riau  Jum'at (7 Juli 2023) sekitar pukul 20.00 WIB. 


Tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, acara nonton bareng (Nombar) wayang kulit ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.


"Kehadiran Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki,S.H.dan personel nya di tengah-tengah masyarakat memberikan pesan bahwa polisi adalah sahabat dan pelindung bagi masyarakat khususnya masyarakat ucap ketua Paguyuban Suku Jawa Tembilahan Hulu.


Adapun yang menghadiri kegiatan nonton bareng (Nobar) tersebut :

1. Kapolsek Tembilahan Hulu IPTU RICKY MARZUKI, S.H.

2. Camat Tembilahan Hulu diwakili Sekcam Tembilahan Hulu H.Junaidi, S.SOS., M.SI.

3.Ketua LAM TENGKU SAID BASIRUN

4.Kepala Desa Pulau Palas ARIFIN, S.Ag.

5. Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu IPTU H.PANIARAN

6. Seluruh Anggota Polsek Tembilahan Hulu 

7.Paguyuban Masyarakat Suku Jawa Kec.Tembilahan Hulu beserta -+ 115 yang hadir.


Adapun Kegiatan nonton bareng itu Pagelaran Wayang Kulit  Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -77 Tahun 2023 dengan Lakon ‘Wahyu Cahyaningrat.


Disela-sela nonton bareng (Nombar),Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki, S.H. memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga ketertiban Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.


"Pada momen malam ini,saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran  teman - teman dan sahabat,dengan harapkan agar kegiatan nonton bareng (Nombar) ini dapat saling menjaga ketertiban,keamanan dan ke nyamanan” Ujarnya.


"Lanjutnya,Sebagai wujud masyarakat ikut memiliki hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,”tetap dapat menjaga kekompakan, saling, Tutup Kapolsek Tembilahan Hulu.(Ind).

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini