Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Warga Mojokerto Antusias Mendatangi Penyerapan Aspirasi Masyarakat Oleh Dra. Rachmawati Peni Sutantri.,M.Si.

| Editor: Margo Utomo | 15 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:43Z
Dra. Rachmawati Peni Sutantri.,M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan 


New Jurnalis Mojokerto Sabtu 15 Juni 2023, Penyerapan Aspirasi Masyarakat, Reses II tahun 2023 oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Masa Jabatan 2019-2024, Dra. Rachmawati Peni Sutantri.,M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan Jatim 10 (Kota Jombang, Mojokerto, dan Kota Mojokerto).


Di saat kedatangan Peni Sutartri sebelum sambutan, para budayawan, Hanoman putih memberi semangat kepada Peni Sutantri, sehingga energi makin luar biasa yakni ( Mbah suro ) serta personil dari eyang macan putih di pimpin ( Gus Yudi ) dari 12 panitia pun makin semangat agar acara reses sukses dan lancar.

Rachmawati Peni Serta rombongan di iring hanoman putih serta di semangati eyang macan putih 

Anggota Komisi DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Rachmawati Peni Sutantri.,M.Si mengatakan, saya apresiasi dengan antusiasnya warga Mojokerto untuk reses saya. Mereka mendukung diharapkan bisa hadir di tengah-tengah mereka. Dengan kehadiran saya,sangat bahagia.

Personel eyang macan putih dan hanoman putih serta ketua paniti


Jumlah hadir reses kurang lebih 150 warga. "Banyak hal yang ingin mereka sampaikan oleh warga,karena banyak hal yang ingin mereka keluhkan terkait dengan persoalan hibah, sekolah,yang ingin mereka dapatkan, sehingga menjadi kendala bagi warga Mojokerto yang ingin mengajukan hibah, pendidikan sekolah. Sehingga kesulitan ini banyak yang menjadi persoalan tersendiri,” terang para warga.

Hadir warga mojokerto Lebih dari 150

“Jadi pembinaan-pembinaan yang dilakukan oleh teman-teman di DPRD Kota Mojokerto maupun Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu banyak hal yang memang harus kita apresiasi, karena memang lambat laun dengan setelah Covid kemarin perekonomian masyarakat terpuruk, tapi lambat laun sudah mulai membaik karena UMKM bisa hidup lewat online,” ujarnya" Peni Sutantri

Salah saru warga keluh kesan ( reses ) terhadapa Ibu Peni Sutantri


“Harapan saya untuk reses kali ini bisa mendapat peluang bahwa Wali Kota bisa membantu terkait Hibah dan persoalan pendidikan sekolah dari Provinsi ke Mojokerto, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan warga tuntas, bisa memberikan sesuatu hal kepada masyarakat. Dan manfaatnya adalah kita benar-benar bisa bermanfaat bagi warga kota Mojokerto khususnya,” Pungkas Panitia

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini