Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Gerak Jalan : Peringati Hari Jadi Desa Carangrejo ke-102 dan HUT RI ke-78 di Desa Carangrejo-Jombang

| Editor: Margo Utomo | 11 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:11Z

New Jurnalis.com,(Kesamben-Jombang)-Diikuti kurang lebih 500 peserta gerak jalan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Desa Carangrejo yang ke-102, yang bertepatan dengan HUT RI yang ke-78. Jum'at (11/08/2023)

Berbagai perlombaan serta hiburan dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Carangrejo yang ke-102 dengan tema "Maju dan Berkelanjutan" begitu antusias para ibu-ibu, bapak-bapak, serta remaja putra-putri mulai tingkat SD sampai SMA ikut meramaikan acara Hari Jadi Desa Carangrejo ke-102.
Start dimulai sekira pukul 14.00 wib di Dusun Kedungmulyo berakhir finish di lapangan Carangrejo, penilaian dalam lomba antara lain :
-Kerapian dalam busana
-Kekompakan dalam gerak
-PBB
-Disiplin Waktu
-Dll
Diterik sinar matahari yang sangat menyengat, tidak menyurutkan semangat para peserta lomba gerak jalan Hari Jadi Desa Carangrejo ke-102 yang bertepatan dengan HUT RI yang ke-78.

Kekompakan serta keserasian dalam gerak dari ibu-ibu, bapak-bapak dan putra-putri Melineal patut diapresiasi, walaupun diterik sinar matahari yang menyengat bukanlah suatu halangan dalam berpartisipasi memperingati  lomba Gerak Jalan Hari Jadi Desa Carangrejo yang ke-102.
"Hanya satu kata.....Huuueeebaaattt, diterik panas sinar matahari, semangat ibu-ibu dan bapak-bapak, remaja melineal dari Desa Carangrejo, Carangpranti, Kandangan, Carangpuspo, Cangring Malang, Kedungmulyo penuh semangat,pokog'e josss tenan,"tutur Edot dari desa Carangrejo

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini