Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Guyup Rukun Desa Keras Diwek Jombang Melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan Jalan Desa.

| Editor: Margo Utomo | 08 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:14Z


NEW JURNALIS - Bersama masyarakat Desa Keras Diwek Jombang Ja-Tim serentak melaksanakan kerja bakti menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ,Khususnya rt/rw 07/04 bersama BABINSA yang bertugas di wilayah itu. Dengan semangat kebersamaan para warga desa keras membersikan rumput dan ranting yang menjalar menutupi badan jalan desa keras 06/08/2023.


Dengan kebersamaan dan kompaknya warga Desa Diwek Jombang yang di prakarsai oleh ketua Rw/Rt 07/04 Sutaji /Pendrik dan BABINSA Sertu Suyitno menunjukan kebersamaannya untuk mengenang jasa para Pahlawan kita yang sudah berjuang dengan tetesan keringat , darah juga air mata. Saat mempertahankan bumi nusantara tercinta ini dari penjajahan bangsa asing.



Inilah contoh semangat warga -warga keras yang setiap tahun aktif menjunjung tinggi kebersamaan demi mengenang jasa para pahlawan bangsa . Semangat terus warga keras khusus keras tegalan raya semangat kebersamaan dan kekompakanmu jangan pernah terkikis oleh zaman. Agar menjadi contoh suritauladan anak cucu kelak di kemudian hari salam juang semangat 45 .( Awak Media Khoirul Anam)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini