Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kerja Bakti Bersama: Masyarakat Bersatu untuk Lingkungan yang Lebih Bersih dan Indah

| Editor: Margo Utomo | 08 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:14Z
Warga Trowulan RT 004 RW 001

NEW JURNALIS - Pada tanggal 4 Agustus 2023, Desa Trowulan secara bersama-sama melaksanakan kerja bakti dengan semangat yang luar biasa untuk mempercantik dan membersihkan lingkungan sekitar. Acara kerja bakti yang diinisiasi oleh Komite Lingkungan Desa berhasil mencapai hasil yang mengesankan.

Kerja Bakti mulai ujung Barat hingga Timur

Dengan dukungan warga Trowulan, mulai dari anak-anak hingga kaum dewasa, acara ini berhasil membersihkan area publik, menyapu jalan-jalan, merapikan taman, serta beberapa sudut desa dengan mempercantik panggar tembok. Selain itu, juga pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan bagaimana setiap individu pelestarian lingkungan.

"Kerja bakti ini adalah bukti nyata bahwa jika kita bersatu dan berkolaborasi, kita dapat menciptakan perubahan yang positif dalam lingkungan kita. Saya sangat bangga dengan semangat gotong royong dan partisipasi aktif dari seluruh warga Gang Kramat Desa Trowulan RT 004," Ujar Cak Lubis DPC AKJII Mojokerto 

Dokpri : Cak Lubis DPC AKJII Mojokerto 

Melalui kerja bakti ini, Desa Trowulan telah menunjukkan komitmen mereka terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan. Masyarakat diharapkan dapat terus menjaga momentum ini dan melibatkan diri dalam upaya pelestarian lingkungan yang berkelanjutan.


Untuk informasi lebih lanjut
Patner Media newjurnalis.com
Email: lihmindonesia@gmail.com
Telepon: 081293881116


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini