Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Paguyuban Tiyang Blora Gelar Tayuban

| Editor: Margo Utomo | 20 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:01Z
 
NEW JURNALIS, Balikpapan- Memperingati Hari Hut Patra ke 17 Tiyang Blora mengadakan acara Campur Sari di Halaman Dome BSCC Balikpapan Sabtu, (19/08/2023)
Acara di hadiri Staff Ahli Arzaedi, Bupati Blora Arif Rahman,  Mayor CPM Maryoto, Rendi S Ismail, Forkopinda, serta warga Balikpapan.

Wali Kota yang diwakili Staf Ahli Arzaedi Rachman menyampaikan bahwa  saat ini ada sekitar 120 paguyuban daerah, komunitas dan organisasi kemasyarakatan yang tinggal di kota Balikpapan. Kita dapat hidup rukun dan damai karena saling memahami, memperbesar persamaan dan memperkecil perbedaan.

Selanjut arzaedi menyampaikan juga dan mengajak keluarga bersar Tiyang Blora untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas kota dan aktif dalam pembangunan kota. Wali kota juga menyampaikan ucapkan selamat datang, Bupati Blora Arif Rohman di kota Balikpapan, beranda utama ibu kota nusantara yang memiliki keragaman budaya, kuliner serta adat istiadat.

Ketua Patra  17 Mayor CPM Maryoto
menyampaikan terima kasih terutama kepada Bupati Blora H Arief Rohman beserta rombongan dan undangan lainnya serta Ketua Paguyuban se Balikpapan yang telah hadir pada acara tersebut.

Selanjutnya Maryoto juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Arifin yang telah bekerja cukup baik sehingga terselenggaranya acara. “Kami yang baru berumur satu tahun, semoga kita dapat bersinergi dengan paguyuban yang berada di Balikpapan untuk bersama membangun Kota Balikpapan yang menjadi pintu gerbang IKN,” tuturnya.

Selanjutnya di tempat yang sama, Bupati Blora juga menyampaikan sangat senang berada di Kota Balikpapan dan dapat menghadiri acara HUT ke I Patra -17. 
“Karena saya merasa di sini seperti di Jawa. Berkumpul malam ini dengan warga Blora yang di perantauan beserta kemeriahan dan adat yang tetap dipertahankan," jelasnya.

Dia menambahkan Warga Blora yang ada di Balikpapan,semoga dapat ikut membangun Kota Balikpapan yang menjadi pintu gerbang IKN, tapi jangan lupa juga untuk ikut membangun Blora sebagai Kota kelahiran, pesan sang bupati.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini