Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

PC PMII INHIL Bangga Atas Sikap Tegas Dan Kinerja Kapolsek (KSKP) dan GM. PT. Pelindo

| Editor: Margo Utomo | 22 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:59Z



NEW JURNALIS - Tembilahan - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ucapkan terima kasih atas sikap tegas dan kinerja Kapolsek Kepalabuhan (KSKP) dan GM PT. PELINDO yang sigab terhadap pembenahan Tempat Hiburan malam (THM) di kawasan PT Pelindo Tembilahan. Selasa, (22/08/2023)

Ini dibuktikan dengan adanya pembenahan penerangan, pembatasan waktu Operasional berdagang malam di kawasan PT Pelindo Tembilahan. Ungkap taufiq

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Kepalabuhan (KSKP) dan GM PT PELINDO Tembilahan yang begitu responsif atas persoalan ini". Ungkap Thahir Selaku Ketua Cabang melalui Kabid PMII INHIL Taufik Hidayat.

Kapolsek Kepalabuhan (KSKP) Iptu Fauzan putra Hantama S.A.P dan GM. PT. Pelindo Cabang Tembilahan Indri Gunawan, berkomitmen untuk menjaga Area kerja PT. Pelindo terbebas dari Kegiatan Hiburan Malam ( THM).

"itu buktikan dengan meniadakan kegiatan musik musik yang dapat menimbulkan polusi udara dan menerangkan Area Pelabuhan,  sikap tegas dan respon tanggap  ini perlu contoh oleh oleh semua pihak terkait ". ujar Taufik Hidayat mewakili Ketua PC PMII INHIL.

Taufik Menambahkan Hal itu bisa kita lihat, masih banyak lagi THM yang masih beroperasi di Tembilahan baik yang di Area Lahan Pemda Kelapa Gading, maupun yang di Area Masjid Agung Al-Huda yang kita kenal pelabuhan dayang suri, apa lagi Tempat hiburan-hiburan karoke lainnya, kenapa pemda tidak bisa menertibkan nya..?? Tanya Taufik 

"Coba bercermin dari sikap yang dilakukan pihak KSKP polres Inhil dan PT. PELINDO semenjak kami jadikan contoh area mereka langsung sigap melakukan pembenahan. Apalagi komitmen GM. PT. Pelindo Tembilahan Indri Gunawan yang akan melakukan penerangan area Pelabuhan dan itu langsung terbukti hasil survey yang kami lakukan". katanya. Padahal kami hanya menjadikan salah satu contoh tempat di tembilahan,

Kami berharap Bupati dapat melakukan penertiban secara tegas terhadap THM yang saat ini bertebar di Kota Tembilahan, demi menyelamatkan Generasi Muda dan menjaga Marwah Inhil sebagai Kota Ibadah. Tutup Taufik.(Ind)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini