Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Labura Oleh Ketua Partai Golkar Sumatera Utara.

| Editor: Margo Utomo | 10 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:12Z

(Pelantikan DPD Partai Golkar Labura)

New Jurnalis | Labura. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, H. Musa Rajeckshah, M.Hum melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara Periode 2022-2025 di Aula Hotel Anugerah Ledong Timur, Selasa (8/8) malam.


Acara dirangkai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Heningcipta, pembacaan teks Pancasila dan Pembacaan Ikrar Panca Bhakti Partai Golkar, dan menyanyikan Mars Partai Golkar dan Mars HWK.


(Penyerahan Bendera Petaka Partai Golkar ke Ketua DPD Partai Golkar Labura oleh Ketua Partai Golkar Sumatera
Utara).

Bendera Pataka Partai Golkar Diterima dan diamanahkan oleh Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah kepada Hendriyanto Sitorus SE. MM (Bupati Labura) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) didampingi oleh sekretaris Indra Surya Bakti Simatupang (Ketua DPRD Labura), dan bendahara Lie Kok Seng alias Sulianto beserta ratusan kader lainnya Bersamaan dengan pelantikan DPD Golkar Labura Periode sisa masa bakti 2022-2025 ini, turut pula dilantik pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan HWK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), selasa (8/8) di Aula Anugrah Hotel jl. sukarame.


(Dalam sambutannya, Ijeck memuji program dan prestasi yang diraih Golkar Labura).

Dalam sambutannya, Ijeck memuji program dan prestasi yang diraih Golkar Labura. Salah satunya, adalah rekrutmen anggota baru. Dimana dari target rekrutmen anggota sebesar 20 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT), DPD Golkar Labura berada di posisi ketiga terbaik se Sumut dan atas prestasi dari kinerja ini diberikan reward berupa satu unit ambulance dari DPD Golkar Sumut.


Selain memberi pujian berkaitan pengrekrutan anggota baru, program bedah rumah partai, yang telah membedah 33 rumah di Labura juga diapresiasi dan dipuji dan untuk bedah rumah, katanya, Labura berada di posisi pertama.


Kendati demikian, seluruh kader, anggota dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut diajaknya untuk terus bekerja.


(Ketua DPD Partai Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus SE, MM dalam sambutannya menjelaskan berbagai program
baik yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan didepan ratusan kader).

Ketua DPD Partai Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus SE, MM dalam sambutannya menjelaskan berbagai program baik yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan ditampilkan melalui video slide didepan ratusan kader.


(Kesatuan Perempuan Partai Golkar / KPPG)

Acara tersebut dihadiri oleh Wabup Labura H Samsul Tanjung ST MH, Mantan Bupati Labura Periode 2010-2020 H Kharuddin Syah SE, bacaleg DPR RI Golkar H Rambe Kamarul zaman dan Novi Tria Khairani BA dan sejumlah ketua DPD Golkar tingkat Kabupaten, HWK Provsu Dr Hj Julia dan forkopimda, Dandim 0209/LB, Kejari, Pengadilan Negeri R.Prapat, TNI/Polri, Pimpinan Partai yang ada di Labura, dan anggota DPRD Labura, Seluruh Kepala Desa dan Lurah se Labura, tokoh agama, tokoh masyarakat, OKP dan Ormas yang ada di Labura. (Mr. ST)


Jurnalis : F. Situmorang, SE (Mr. ST)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini