Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

SELAMAT : Muhammad Arif S.H, sebagai Ketua DPD AKJII Jawa Timur

| Editor: Margo Utomo | 07 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:15Z
New Jurnalis.com,(Mojokerto-Jawa Timur)-Kesan ramah tamah terlihat jelas dalam acara pemilihan sosok seorang Ketua DPD AKJII (Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia) Jawa Timur yang dihadiri beberapa anggota dari DPP AKJII dan DPC AKJII, terlihat guyup rukun, walaupun baru kali pertama bertemu bertatap muka. Minggu (06/08/2023)

Bertempat di Villa Pondok Nuansa yang masuk lokasi tempat wisata air panas Padusan - Pacet, Mojokerto, pada hari minggu (6/8/2023) diadakan acara pemilihan Ketua DPD AKJII Jawa Timur yang selama ini vakum karena tidak ada rasa tanggung jawab Ketua yang lama dalam menjalankan program untuk pengembangan sayap AKJII diwilayah Jawa Timur.
Kejelian sosok seorang Ketum (Pendiri) AKJII dalam menjalankan sebuah organisasi patut diberikan apresiasi, dengan cepat dan tanggap dalam mengisi kekosongan Ketua, serta kevakuman kepemimpinan AKJII diwilayah DPD Jawa Timur.

Dalam acara pemilihan Ketua AKJII Jawa Timur periode 2023 - 2028 tersebut dihadiri oleh Ir. Dedi Nadiyanto M.M(Pendiri AKJII), didampingi jajaran DPP AKJII, Advokat AKJII serta jajaran DPC dari Mojokerto, Jombang, Surabaya, diputuskan Muhammad Arif S.H sebagai Ketua DPD AKJII Jawa Timur.
Acara pemilihan Ketua AKJII Jawa Timur dimulai sekira pukul 13.30 wib sampai pukul 20.30 wib, yang berlangsung dengan nuansa persaudaraan, dan untuk kedepannya Ketum AKJII membahas tentang program-program yang bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan, serta anggota AKJII khususnya.

"Keluarga besar AKJII harus berbuat kebajikan salah satu membentuk karakter yang bermartabat,AKJII itu bukan hanya tentang kejurnalisan, kita akan membuat diklat dalam segala bidang," pesan dari Ir. Dedi Nadiyanto Pendiri AKJII dengan bijak.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini