Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2023 Zona V Kalimantan Secara Resmi Dibuka

| Editor: Margo Utomo | 04 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:23Z
NEW JURNALIS, Balikpapan - Turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2023 Zona V Kalimantan resmi di buka oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Jumat (4/8/2023).

Tampak Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., pejabat utama Polda Kaltim hadir mengikuti pembukaan turnamen bola volley.

Pembukaan turnamen bola volly Kapolri Cup 2023 Zona Kalimantan ditandai dengan service pertama yang dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Barat. Turnamen tersebut akan digelar selama 5 hari (04 Agustus hingga 08 Agustus 2023).

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan turnamen tersebut dibagi 8 zona se Indonesia, dimana para peserta memperebutkan posisi 16 besar untuk bertanding di Jakarta dan Gresik Jatim. Dan selanjutnya babak final dan grandfinal akan di selenggarakan di Pontianak Kalbar.

Kegiatan tersebut bertujuan melahirkan para talenta muda, berbakat yang mampu berprestasi dimasa depan serta dapat mengharumkan nama Indonesia.

Selamat bertanding kepada seluruh peserta, teruslah semangat dan junjung tinggi sportivitas. Jadikan kejuaran ini sebagai ajang untuk menguji kemampuan diri agar menjadi lebih baik, ucap Kapolda.

Lanjutnya, pertandingan bukan hanya untuk sebagai juara, namun sebagai wadah untuk memupuk soliditas sesama anak bangsa terlebih saat ini kita sedang menghadapi tantangan Pemilu 2024.

Apabila dalam pelaksanan pemilu berhasil, maka akan menjadi lompatan kemajuan bagi demokrasi Indonesia demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, tutup Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Humas Polda Kaltim

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini