Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

H. Ahmad Zulfikarnain Lubis Menerima SK dari Asosiasi Kajian Jurnalis Independen Indonesia ( DPP AKJII )

| Editor: Margo Utomo | 06 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:49Z

AKJII JATIM - Kab Mojokerto (Rabu, 6 Sep 2023) - H. Ahmad Zulfikarnain Lubis dengan senang hati mengumumkan penerimaan Surat Keputusan (SK) dari DPP AKJII. SK yang diterima ini menegaskan dan mengakui Asosiasi Kajian Jurnalis Independen Indonesia sebagai DPC AKJII Mojokerto resmi.


Tujuan dari asosiasi ini adalah meningkatkan etika jurnalistik, advokasi kebebasan pers, dan keberlanjutan kesejahteraan jurnalis di seluruh Kab Mojokerto. Dengan tujuan tersebut, Asosiasi Jurnalis telah berkontribusi secara signifikan dalam mendorong dan melindungi hak-hak jurnalis di Kab Mojokerto selama beberapa tahun terakhir.



Penerimaan SK sebagai ketua DPC AKJII Mojokerto adalah sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Asosiasi Kajian Jurnalis Independen Indonesia sendiri merupakan suatu organisasi yang terdiri dari banyak asosiasi jurnalis dari berbagai Indonesia. Sebagai Akjii resmi, Asosiasi Kajian Jurnalis Independen Indonesia akan dapat berpartisipasi dalam berbagai kerjasama regional dan internasional yang berkaitan dengan perkembangan jurnalistik dan upaya perlindungan kebebasan pers.


"Dengan penerimaan SK ini, Asosiasi Kajian  Jurnalis Independen Indonesia telah mendapatkan pengakuan yang penting dari DPP AKJII dan lembaga jurnalistik lainnya di Kab.Mojokerto. Kami berkomitmen untuk terus menjalankan misi kami dalam menjaga integritas jurnalistik dan memperjuangkan kebebasan pers, demi kesejahteraan jurnalis dan masyarakat," ujar Cak Lubis, Ketua Akjii Mojokerto.


Penerimaan SK ini juga akan memberikan banyak manfaat bagi anggota Asosiasi Jurnalis. Anggota akan mendapatkan akses ke sumber daya dan jaringan yang luas, termasuk akses ke pelatihan dan workshop terkait jurnalistik, sumber daya penelitian, dan advokasi untuk hak-hak jurnalis. DPC AKJII Mojokerto juga menyediakan platform untuk berkolaborasi dengan asosiasi jurnalis lainnya dalam proyek dan inisiatif bersama yang bertujuan meningkatkan jurnalistik di Kab Mojokerto.


DPC AKJII menyambut dengan baik kesempatan untuk berkontribusi dalam membentuk masa depan jurnalistik yang lebih kuat dan independen di Kab Mojokerto. Dalam beberapa bulan ke depan, Dpc Akjii Mojokerto berencana untuk melaksanakan serangkaian program dan kegiatan yang mendukung tujuan dan misi mereka, dengan kolaborasi dan dukungan serta mitra kerja lainnya.


DPC AKJII Mojokerto Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya pengurus DPP AKJII dan DPD AKJII JATIM yang telah mendukung perjuangan dalam mencapai penerimaan SK dari DPP AKJII. Berharap penerimaan SK ini dapat menjadi langkah awal lebih luas dalam upaya menjaga kebebasan pers dan memajukan jurnalistik di Kab Mojokerto.


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini