Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

HUT RI yang ke-78 Sholawat Akbar dan Pengajian umum di Desa Blimbing-Kesamben

| Editor: Margo Utomo | 02 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:52Z

New Jurnalis.com,(Blimbing-Kesamben)-Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, masyarakat Desa Blimbing, Kec.Kesamben, Kab.Jombang, menggelar acara Pengajian Umum dan Sholawat Akbar bersama Habib Fahmi Bin Thohir Al Habsyi, KH. Abdul Jamil (Rois Syuriah MWCNU Pacet. Sabtu (02/09/2023)

Dengan tema "Blimbing Bersholawat" , yang digagas oleh berbagai element masyarakat yang ada di Desa Blimbing dan disupport penuh oleh Kepala Desa Blimbing Muji Alipah, harapanya semoga dengan bersholawat bersama - sama, kita  semua kelak diakui sebagai umat Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan pertolongan serta syafaat beliau di hari kiamat nanti.
Antusias masyarakat dalam menghadiri "Blimbing Bersholawat" dalam memperingati HUT RI yang ke-78 patut diberikan apresiasi, karena semangatnya untuk mengikuti gema sholawat yang dipimpin oleh Habib Fahmi Bin Thohir Al Habsyi dari Malang.

Dengan adanya "Blimbing Bersholawat" dan hadirnya Habib Fahmi Bin Thohir Al Habsyi dan KH. Abdul Jamil atas undangan dari Kepala Desa Blimbing Muji Alipah dalam memperingati HUT RI yang ke-78, menambah keimanan serta rasa cinta kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW.
Acara aman dan lancar dengan dukungan dari Koramil Kesamben, Polsek Kesamben, Banser, dan gabungan Element masyarakat yang kompak dalam mengamankan dan ikut mengumandangkan gema sholawat Nabi Muhammad SAW.

"Yaa Allah...rasanya adem banget mendengarkan suara Habib Fahmi Bin Thohir Al Habsyi dengan diiringi alunan nada Hadrah Liwaa'ul Hamdi,semua masyarakat Blimbing mengikuti bersama-sama," tutur pengemar sholawat dari Desa Blimbing
"Matur nuwun sanget b.Lurah Muji Alipah,semoga amal kebaikan jenengan diterima Allah SWT, dan rezekinya ditambah...Aamiin," tutupnya

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini