Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Penyerahan SK DPC AKJII Mojokerto & Surabaya Berhasil Melewati Serangkaian Seleksi

| Editor: Margo Utomo | 17 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:39Z
DPC AKJII Mojokerto yang menerima SK. 


AKJII JATIM - Mojokerto, 17 September 2023 - Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia ( AKJII ) dengan bangga mengumumkan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada DPC AKJII Mojokerto yang telah dilaksanakan karena memenuhi semua kriteria yang ditetapkan.

DPC AKJII Mojokerto yang menerima SK.  berhasil melewati serangkaian seleksi ketat dan telah menunjukkan integritas, etika, dan kualitas berita, dalam setiap peliputannya.

DPC AKJII Surabaya yang menerima SK. 

Acara penyerahan SK di Lokasi Jl. Raya Pugeran No.9, Jetak, Pugeran, Kec. Gondang, Kabupaten Mojokerto Retina Cafe & Resto, dihadiri 18 Anggota AKJII Jatim,dalam memberikan kata sambutan menginspirasi sekaligus kepada para anggota baru. DPP AKJII menggaris bawahi pentingnya kebebasan pers dan tanggung jawab sosial yang melekat pada profesi jurnalis/wartawan.

Poto bersama Keluarga besar AKJII ( Aliansi Kanjian Jurnalis Independen Indonesia)

"Dengan penerimaan SK ini, Asosiasi Kajian Jurnalis Independen Indonesia telah mendapatkan pengakuan yang penting dari DPP AKJII dan lembaga jurnalistik lainnya di Kab.Mojokerto. Kami berkomitmen untuk terus menjalankan misi kami dalam menjaga integritas jurnalistik dan memperjuangkan kebebasan pers, demi kesejahteraan jurnalis dan masyarakat," ujar Cak Lubis, Ketua Akjii Mojokerto.


DPP AKJII  juga berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan para jurnalis/wartawan dalam mengejar kebenaran dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Kami DPC AKJII Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada DPP AKJII  dan DPD AKJII Jatim hadir menyerahan SK kepada kami DPC Akjii Mojokerto dan  kami akan terus berkontribusi dalam menjaga integritas dan kualitas jurnalisme di Indonesia.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini