Notification

×

Indeks Berita

Semangat Berbisnis Online untuk Membangun Desa yang Kuat

| Editor: Margo Utomo | 13 September 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:42Z
Oetomo Sapto Amien Agregator Gerakan Inisiatif Aktivasi Digital (GIAD) Desa Jawa Timur

NEW JURNALIS - Kerjasama antara  Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Timur & Evermos untuk meningkatkan penghasilan tambahan Anggota BPD dengan bergabung menjadi pengelola reseller online.

Program Reseller Evermos Didukung Tokoh Desa
Evermos memegang nilai-nilai bisnis halal dan memastikan para reseller bertransaksi dengan aman serta mendapatkan kebermanfaatan.

"Saatnya meraih peluang usaha yang luas dengan menjadi wirausahawan kuat dan mandiri di Evermos. Dapatkan penghasilan tambahan dan jadilah masyarakat yang sejahtera, berdaya, juga digdaya." Ungkapan Oetomo Sapto Amien Agregator

Oetomo Sapto Amien Agregator Gerakan Inisiatif Aktivasi UMKM (GIAD) Desa Jawa Timur

Bisnis penuh berkah dibimbing para Profesional di kelas reseller sukses. Belum memiliki pengalaman? Jangan khawatir! Evermos telah menyediakan program pelatihan bersama para profesional dan reseller senior yang siap mendampingi dari 0 hingga mendapat omzet jutaan. Dapatkan materi lengkap berupa:

3 Kunci Marketing Langit

Rahasia sukses memulai bisnis online yang sesuai dengan nilai dan ajaran Islam. Bisnis tidak hanya sukses tapi juga berkah.

Tips & Trik Berbisnis di WhatsApp

Memulai bisnis dengan lebih mudah dan menjangkau pelanggan yang lebih luas tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Jualan di Facebook

Rahasia sukses memulai bisnis online yang sesuai dengan nilai dan ajaran Islam. Bisnis tidak hanya sukses tapi juga berkah.

Memahami Bisnis di Instagram

Dapatkan informasi penting untuk sukses jualan di Instagram. Mulai dari membuat profil, fitur penting untuk jualan, sampai strategi membuat konten jualan.

8 Skill Follow Up

Panduan memulai bisnis dengan lebih mudah dan menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Lobi & Negosiasi

Pelajari keterampilan wajib pebisnis online! Dengan kemampuan ini, kamu bisa jalin hubungan yang baik sama pelanggan, sampai tingkatkan potensi penjualan.

Teori Golden Circle

Kunci sukses jualan berisi hal-hal dasar dalam membangun bisnis online hingga mampu memotivasi calon pelanggan untuk membeli produkmu.

Tak kenal maka tak sayang Yuk, berkenalan dengan para trainer yang akan nendampingi perjalanan Ikhtiarmu!

Ikhtiarmu dapat menghasilkan pendapatan seperti mereka, karena kelas reseller sukses. Biar kamu tambah yakin. Soalnya mereka udah ngerasain langsung hasilnya, nih!

Oetomo Sapto Amien edukasi langsung masyarakat 

Akan mendampingimu berbisnis mulai dari 0
mendorong dengan motivasi,memberi materi dan modul lengkap dapat konsultasi dan berdiskusi secara 2 arah dengan para trainer banyak alumni yang sudah membuktikan dengan harga mulai 49.000 ,bisnis Halal dengan keuntungan maksimal daftar sekarang.

Oetomo Sapto Amien Agregator Gerakan Inisiatif Aktivasi Digital (GIAD) Desa Jawa Timur

Kolaborasi Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Timur dan Evermos dilatarbelakangi dengan tujuan untuk mendorong perekonomian anggota BPD terciptanya insan yang mandiri, berdikari, bedaya, dan berdigdaya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini