Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

DPD APSI Jabar,Sebagai Pioner Gelar Pelantikan Pengurus DPC SeJawa Barat

| Editor: Margo Utomo | 16 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:06Z

Newjurnalis-Bandung, Bertempatan di Bumi Sangkuriang Kota Bandung mengadakan upacara pelantikan 48  orang pengurus dewan pimpinan cabang APSI Jabar untuk wilayah sekabupaten kota Jawa Barat sebagai penggerak roda organisasi.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Profesi  Satpam Indonesia (APSII) Jawa Barat menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2023-2028 Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2023.

Pelantikan  DPC APSI se-Jawa Barat ini   terselenggara dengan meriah dihadiri ratusan anggota dan sejumlah undangan dari Binmas  Polda Jabar, Kesbangpol Jabar,ABUJAPI Jawa Barat,Ketua DPD APSI Jawa tengah dan Ketua Dewan Penasehat APSI Jawa Barat Irjen. Pol (Purn). Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N

Sabur Tranggono SH, ketua panitia acara menerangkan  kegiatan ini dilakukan untuk pelantikan untuk para ketua DPC APSI Jawa Barat meliputi 15 kabupaten kota atau 48 orang pengurus yang dilantik dan undangan 110 orang, harapan saya sebagai ketua panitia, pimpinan DPC kabupaten kota yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugasnya yakni melindungi segenap kawan kawan yang berprofesi satpam di wilayah masing masing.

Ketua umum APSI H. A. Azis Said, SE.  berharap setelah pelantikan  ini apa yang menjadi keinginan tujuan visi misi DPP bisa ditangkap oleh para ketua DPC,dan bisa merealisasikan visi misi di daerahnya masing masing.dan berharap 75% Anggota satpam yang  ada dijawab menjadi anggot APSI tuturnya.

Ketua DPD APSI  Jabar, Agus Hamza  menegaskan semua  wilayah setingkat DPC akan segera bergerak agar APSI dapat memberikan kontribusi positif untuk satpam satpam yang ada di di wilayah jabar dan mengapresiasi kepada Bimas Polda Jabar atas dukungannya tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan  perkenalan pengurus yang baru dilantik. Acara kemudian ditutup dengan Doa. Dan dilanjutkan dengan hiburan dan makan bersama.(*/Syaf/tim)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini