Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Rangkaian HUT TNI ke 78, Kapolsek Pontianak Barat Kunjungi Koramil 1207 - 3 Pontianak Barat Kalimantan Barat.

| Editor: Margo Utomo | 05 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:22Z

Newjurnalis - Pontianak (Kalbar), Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Syarif, S.H., M.H. beserta personilnya mengunjungi Koramil 1207 - 3 Pontianak Barat di Jl. Komyos Sudarso Kel. Sei Beliung Kec. Pontianak Barat, Kamis (5/10/2023) pagi. 

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Pontianak Barat beserta personilnya tersebut dalam rangka merayakan HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke 78 dan di sambut langsung oleh Danramil 1207 - 3 Pontianak Barat Kapten Infanteri Muhammad Ansari beserta anggotanya.

Saat kunjungan Kapolsek Pontianak Barat memberikan ucapan selamat Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 78 dan menyerahkan kue Ulang Tahun sebagai bentuk ucapan selamat hari jadi TNI sekaligus sebagai bentuk bahwa Polri dan TNI akan selalu mendukung dengan mengedepankan sinergitas, solidaritas, dan soliditas.

Mewakili Polsek Pontianak Barat kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78, semoga kedepan TNI semakin Jaya, semoga sukses, dapat selalu kompak bersama Polri dalam bekerja, semakin profesional dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "ucap Kapolsek.

Danramil 1207 - 3 Pontianak Barat juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pontianak Barat beserta personil atas kunjungan dan doa yang diberikan di hari ulang tahun Korps kami, semoga kita selalu di berikan kesehatan dan semoga TNI dan Polri dapat tetap selalu kompak dalam bekerja untuk menjaga keamanan khususnya di wilkum Pontianak Barat, "tutupnya.(hdw/*)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini