Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Relawan Sego Anget Hadang Masyarakat di Alun - Alun Kota Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 28 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:58Z

NEW JURNALIS - Puluhan relawan semangat,kompak tergabung dalam "Komunitas Sego Anget" menghadang masyarakat di Mojokerto. Aksi itu dilakukan komunitas yang memiliki kepanjangan seneng Ganjar Pranowo Banget pada Sabtu siang (28/10/2023) di Alun - Alun Kota Mojokerto .


Komunitas "Komunitas Sego Anget" Pak Abadi Hariyanto mengungkapkan, kehadiran komunitas Sego Anget ketika Matahari sangat panas tetap semangat mengawali giat bagi-bagi nasi ini, sebagi bentuk komitmen kami berbagi atas nama kemanusiaan.



Relawan komunitas ini, lanjut dari lintas komunitas, partai maupun agama. Dan memang ditujukan sebagai bentuk kegandrungan untuk demi Ganjar Pranowo sekaligus  Mahfud MD bisa menang menjadi presiden tahun 2024.


Memang sengaja ingin memberi dukungan, biar masyarakat yang di luar ini juga tahu "Relawan Sego Anget mendukung penuh adanya Ganjar Pronowo mencalonkan presiden tahun 2024 kebetulan saat ini Ganjar Pranowo sedang merayakan ulang tahun ke 55 tahun, di mana para relawan komunitas Sego anget saat ini di salurkan nasi kotak langsung ke masyarakat berada di alun alun Kota Mojokerto.



Di lokasi ini sangat mengejutkan, di saat berkendara, sapaannya, komitas Sego Anget tiba-tiba menghadang mobil dan sepeda bertujuan membagikan nasi kotak 500 bungkus waktu hanya 1 jam sudah ludes.


Kegiatan ini kami lakukan perpekan, sementara di alun - alun Mojokerto, yang besar harapan akan kami gaungkan Mojokerto nantinya, akan kami gelar gebyar ,nanti tunggu tanggal mainnya". Ujar Abadi Hariyanto Sebagai Ketua Panitia Relawan Ganjaris.



”Terus berbuat baik untuk kemanusiaan, Spirit Of Mojopahit” Ucap Cak Lubis memberi semangat melanjutkan perjalanan. Cak Lubis Official.



No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini