Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Sambut Hari Jadi Humas Polri Ke-72, Polda Kaltim Gelar Penanaman Pohon

| Editor: Margo Utomo | 13 October 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:08Z
New Jurnalis.com - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kaltim menggelar kegiatan Penghijauan Dalam Rangka Hari Jadi Ke-72 Humas Polri. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, beserta para Pejabat Utama Polda Kaltim dan diikuti oleh personel Polda Kaltim,  Jumat (13/10/2023).

Dalam kegiatan ini, beberapa jenis pohon ditanam, termasuk pohon tabebuya, pohon trembesi, dan jenis pohon lainnya. Total sekitar 1.500 pohon telah ditanam, dengan penanaman dilakukan secara serentak dengan Polres jajaran Polda Kaltim.

Kegiatan penghijauan ini merupakan puncak dari serangkaian perayaan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri. Sebelumnya, Bid Humas Polda Kaltim telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, penyaluran air bersih, hingga penyaluran peralatan untuk menampung air seperti Tandon, Pompa air, dan Pipa.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk membangun kerja sama yang erat antara Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kombes Yusuf berharap, di usia ke-72 tahun, Humas Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya HUT Humas yang Ke 72 ini bukan hanya sekedar memperingati namun juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini