Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Adakan Tasyakuran Serta Santunan Anak Yatim ” Firma Hukum Kolo Cokro Law dan Media Kolo Cokro News Dihadiri Para Habaib

| Editor: Margo Utomo | 13 November 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:46Z



NEWJURNALIS.COM - Awali yang baik berharap kedepan semakin baik dan berbuah Kebaikan pula, dihadiri beberapa tamu undangan baik dari para Habaib, Kiyai, Ustadz, Pemdes setempat juga juga warga sekitar, serta beberapa Rekan Wartawan, dan setidaknya ada 20 anak Yatim diacara tersebut,

 

Acara yang di mulai dengan pembacaan Surat-surat Al-quran oleh Ustad Habib dan Habuburohman Bagus Rahmatan Lil Alamin, diteruskan dengan Sholawat Habsyi ini bertempat di Kantor bersama ” Firma Hukum Kolo Cokro Law & Media Kolo Cokro News ” yang bertempat di Perum Bumi Mondoroko Raya Blok BIV No. 10 A, Kel, Banjar Arum_Kec, Singosari_Kab, Malang.


Adapun Acara tersebut dengan mengusung Tema ” Jiwa Korea Landasan Dasar untuk Mewujudkan Kebersamaan Dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari Mencapai Keberhasilan Bersama “,.

 
Mochammad Ervan, S.E., (Pimred Kolocokronews.com) berharap dengan adanya Kantor ini betul-betul bermanfaat bagi Masyarakat sekitar khususnya dan umumnya buat orang banyak, baik dalam bantuan hukum dan lain-lain. Semoga kedepan menjadi Media yang benar-benar menyajikan berita yang relevan, Objektif dan fakta__, Imbuhnya.

 

Dalam penyampaiannya, beliau juga sejenak bicara terpatah-patah sambil menangis terharu karena baginya ini adalah sebuah sejarah untuk dirinya dalam menjalankan tugas,Santunan anak yatim di berikan oleh Habib Muhammad Khadafi Ba’agil dan dilanjut pemotongan tumpeng oleh Pimred Kolocokronews.com yang diberikan kepada para Habaib juga pemdes setempat.

 

Untuk doa sendiri oleh Habib Muhammad Assegaf, yang di Aamiini oleh para hadirin. Dengan harapan kedepan kantor Hukum dan Media ini menjadi Kantor yang jaya, Kantor yang benar-benar membntu dan dibutuhkan Masyarakat.

 

( Tim Redaksi-Kang Ibas)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini