Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dirgahayu Barisan Gotong Royong (BGR) Bersholawat Dan Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa.

| Editor: Margo Utomo | 29 November 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:37Z


NEWJURNALIS.COM - Surabaya, Minggu sore (26/11/2023), pk 15.00 Wib., BGR (barisan gotong royong) bertempat di halaman depan Kantor Sekretariat BGR Jl. Dukuh Kupang Gg. Belakang UWK no.38 Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

Dalam memperingati hari jadi yang ke-2, BGR (barisan gotong royong) yang diketuai oleh Sutikno, menggelar kegiatan Sholawatan serta berbagi Kasih, yaitu Santunan kepada Anak Yatim, Janda dan Kaum Du’afah yang tinggal di sekitar Dukuh Kupang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir dalam kegiatan, Sukadar anggota DPRD Kota Surabaya Komisi C, Ridwan Ketua PAC PP Ranting Dukuh Pakis, Dyah dari Garuda, Mahfud (Ciput) Ketua PP Ranting Dukuh Kupang serta Frengky Caleg PDIP Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan di pandu oleh Ustad Nur dan dimeriahkan dengan tampilan Hadrah “Roudlotul Jannah” juga menghadirkan Anak Azam yang didampingi oleh Ibu Nyai (Ibunda Anak Azam), kemudian di lanjutkan ceramah agama sekaligus di tutup dengan doa oleh Al-Ustad Kyai Haji Rofiq.

Dalam sambutannya, Sutikno Ketua BGR menyampaikan, ”Alhamdulillah,  puji syukur kehadirat  Allah SWT, kami merayakan hari jadi BGR yang ke-2 ini, dapat berjalan dengan lancar, aman tanpa adanya hambatan suatu apapun. Saya haturkan terimakasih kepada teman2 atas support kerjasamanya baik tenaga dan pikiran/ide2 yang positif hingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Serta kepada Undangan yang turut hadir merelakan waktunya untuk menghadiri Acara “Santunan Anak Yatim, Janda dan kaum Du’afah” di hari Ulang Tahun BGR ini ”.

Sumber : Tutik dan team.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini