Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Senkom Mitra Polri Bandar Lampung Bersama Pelajar SMPN 19 Tanjungseneng Kampanyekan 4S

| Editor: Margo Utomo | 14 November 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:45Z

NEWJIRNALIS.COM - Bandar Lampung(14/11), Senkom Mitra Polri Kota Bandar Lampung Turut Kampanyekan 4S yaitu Stop Bullying, Stop Perundungan, Stop Tawuran , Stop Kekerasan Pada Anak.

Pada hari Senin tgl 13/11/2023 sekitar 2 (dua) personil Senkom Mitra Polri Kota Bandar  Lampung bersama Ketua RT 05,  dan Lingkungan 2 Kelurahan Tanjungsenang memberikan himbauan  kepada beberapa Siswa SMPN 19 Tanjungsenang yang sudah pulang dari jam pelajaran sekolah agar supaya segera pulang ke rumah masing masing untuk mencegah hal hal yg tidak diinginkan. 


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Senkom sbg wujud  implementasi dari strategi polmas dalam rangka memelihara keamanan & ketertiban di masyarakat.  Karena belakangan ini masih ada saja informasi yang masih muncul dari media sosial dan media pemberitaan tentang tindakan  bullying , tawuran antar pelajar, dan kekerasan pada anak .

Setidaknya juga pada kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman bahwa seorang pelajar yang melakukam perbuatan/tindakan 4S mendapatkan ancaman hukuman juga walaupun nantinya sistem atau pola  penegakkan hukumnya berbeda terhadap orang dewasa, karena sudah diatur tersendiri dalam sistem peradilan anak.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini