Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Vanguard Jurnalis Berikan Do'a Terbaik Untuk April

| Editor: Margo Utomo | 14 November 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:46Z

NEW JURNALIS.(Surabaya-Jawa Timur)- Seolah tak pernah lelah, rasa saling memiliki dan menghargai rekan rekan yang tergabung dalam WAG Vanguard Jurnalis, kini sudah semakin kompak dan guyub. Pasalnya, sudah banyak kegiatan sifatnya positif yang telah dilakukan oleh para Jurnalis ini.

Seperti kegiatan kali ini, rekan rekan WAG Vanguard kembali membuat open donasi untuk diberikan kepada Saudari April yang saat ini tengah dirawat di RS Kodam karena mengalami sakit radang paru paru.

Hal itulah yang mendasari rekan rekan untuk berinisiatif mengumpulkan dana yang akan diberikan kepada April, karena mengingat selama ini yang bersangkutan turut aktif dalam setiap kegiatan Vanguard.

Seperti yang diketahui, dana yang terkumpul melalui teman teman dikumpulkan ke Devi Oktavia, hingga mencapai sebesar Rp 1.550,000 ini merupakan berkat kekompakan dari rekan rekan WAG Vanguard yang rela menyisihkan sedikit uangnya untuk membantu meringankan beban April selama dirawat.

"Terimakasih rekan rekan, kalian tidak pernah lelah untuk saling berbagi, kalian rela menyisihkan rejeki untuk rekan kita, semoga mbak April lekas diberikan kesembuhan, dan amal kebaikan rekan rekan WAG Vanguard dibalas oleh Allah," urai Devi saat mengunjungi April di RS Kodam (14/11) kamar Airborne.

Dalam kesempatan yang sama, April yang saat ini tengah berbaring di RS Kodam sangat terharu atas tindakan dari rekan rekan WAG Vanguard yang selama ini tetap menjaga empati dalam kebersamaan.

"Terimakasih teman teman, semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah, saya tidak mampu membalas kebaikan kalian, dan menyebutkan nama satu satu, semoga Vanguard tetap solid dan doakan juga saya bisa berkumpul bersama kalian kembali," urai April dalam lantunan do'anya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini