Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Bulurah Memberikan Informasi di Rest Area Gunung Gedangan Kota Mojokerto ada Pasar Seni.

| Editor: Margo Utomo | 09 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:11Z


New Jurnalis - Sehubungan dengan dukungan yang di berikan oleh pemerintah kota Mojokerto dalam upaya membangun kerjasama yang baik dengan para seniman pelukis yang tergabung dalam komunitas pasar seni mojokerto raya.

Pemkot telah berkenan menyediakan kurang lebih 20 stand yang berada di rest area Gunung Gedangan. Dengan tujuan agar stand - stand tersebut bisa di manfaatkan sebagai sarana prasarana untuk bisa bersama sama ikut andil dalam membangun kemajuan kota Mojokerto khususnya dalam bidang seni dan budaya.


"Inilah tempat yang pas agar kita semua para pelaku seni bisa saling silaturahmi, berkarya serta memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi para adik adik pelajar supaya nantinya bisa bersama sama untuk mengenal tentang seni dan budaya kita," ungkap Putut ketua pasar seni mojokerto (PSM).

Komunitas Pelukis KOPELPASIMORA


Stand rest area Gunung Gedangan diharapkan bisa membawa manfaat bagi keberlangsungan peningkatan kesejahteraan baik bagi para pelukis itu sendiri bahkan tidak menutup kemungkinan akan membantu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi pemerintah kota Mojokerto.


Tidak menyia-nyiakan kesempatan baik yang sudah di berikan dinas terkait para pelukis KOPELPASIMORA pun menggelar kegiatan bursa lukisan murah selama 2 hari yang sudah di laksanakan pada tanggal 6 - 7 Januari 2024 kemaren.


"Bursa lukisan murah ini merupakan sesuatu yang baru perdana kita gelar dan Alhamdulillah kemaren sudah ada yang laku terjual,Setelah BULURAH ini pun akan ada kegiatan lanjutan bisa PAK LURAH, PAK WALI ataupun yang lainnya," Ungkap Mpu Harrys Poerwa selaku ketua 1 KOPELPASIMORA sambil tersenyum.


Acara bursa lukisan murah tersebut berjalan lancar dan di buka langsung oleh Heri Kabid KopUKM Disperindag kota Mojokerto dan di hadiri oleh semua pelukis serta segenap tamu undangan.




"Ini menjadi semangat baru bagi kami para pelukis KOPELPASIMORA agar bisa selalu berkarya dan terus berkarya, guyup rukun membangun kemajuan bersama. Sekaligus acara baik ini merupakan awal kita bisa memberi Informasi kepada masyarakat bahwa di rest area Gunung Gedangan ini ada PSM Pasar Seni Mojokerto nya," Ungkap salah satu pelukis yang enggan di sebut namanya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini