Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Di Duga Telah Terjadi Pencabulan Terhadap Adik Kandung yang di Lakukan Oleh Dua Orang Kakak Korban

| Editor: Margo Utomo | 02 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:15Z

Newjurnalis.com - MUARADUA OKU SELATAN 02,Januari2024. Miris Pelaku Adalah kakak  kandung korban yang semestinya menjaga dan merawat korban.

Korban Berinisial (T) adik kandung 2 pelaku tersebut,mencari bantuan Agar dapat Di Selamatkan Dari terduga pelaku Berinisial (M) yang mana mereka Tinggal dalam satu rumah dengan Korban inisial (T).Sedangkan Satu pelaku yang berinisial (N) Tinggal Di wilayah SD 17 kelurahan Pancur pungah yang tidak jauh dari tempat tinggal korban dan pelaku berinisial (M).

Menurut keterangan korban kakak nya yang berinisial (N) Suka memangil korban Dengan Alasan minta untuk Di Urut sekujur badan,dan membersih kan Rumah, Pada Saat itu lah pelaku,  melancarkan aksinya untuk berbuat tidak Senonoh Terhadap korban.Setelah selesai, Pelaku memberi uang Lima belas ribu,atas dasar upah Lalu di suruh Pulang oleh pelaku.

Sampai Dirumah kakak kandung yg ber inisial (M) juga Telah menunggu korban setelah usai berjualan kue keliling Setiap hari nya.ketika Rumah dalam Keadaan sepi tak ada anak serta istri nya Pelaku Selalu Memaksa korban Untuk melayani Nafsu  bejat Nya. Dengan Cara menarik tangan korban Menuju kamar mandi Dan melepasi celana yg korban pakai. Sedangkan, korban ber inisial (T) tadi Tak punya Daya upaya untuk melawan, Di karnakan korban merasa Sangat ketakutan.

Karena,Korban Sudah tidak betah dan merasa sangat ketakutan Lalu Korban bercerita kepada tetanga dan sekelompok masyarakat yang berbeda kampung untuk mencari bantuan. Lalu mereka merekam apa yg korban Ceritakan sehingga sampai di tangan awak media.
Lalu mereka Bergegas untuk melakukan impestigasi dan mendapat kan keterangan dari Korban dan pelaku.

Pada saat ini korban Sangat mengharap kan pihak Terkait  Dapat menindak lanjuti Berita ini. Supaya,korban Mendapatkan perlindungan Hukum.

(Deki zulpani)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini