Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Eny Martarini Caleg DPRD Mojokerto Dapil III No 7 Siap Mengembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

| Editor: Margo Utomo | 19 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:05Z


NEWJURNALIS.COM - Mojokerto, 19 Januari 2024 - Partai Golkar dengan bangga mengumumkan bahwa calon legislatif Eny Martarini Mantan Bu Lurah Trowulan Caleg DPRD Mojokerto Dapil III No 7 (Kec.Trowulan,Sooko,Puri ) yang diusungnya telah menyatakan kesiapannya untuk perubahan di tingkat dapil III. Caleg Golkar menegaskan komitmen mereka untuk mewakili aspirasi masyarakat dan semata-mata murni untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Mojokerto.


Eny Martarini memastikan, Partai Golkar tidak hanya menjadi wadah menyalurkan aspirasi politik bagi generasi Z dan milenial, tapi juga punya Visi dan Misi sebagai ispirasi masyarakat Mojokerto dapat meningkatkan bantuan social yang tepat sasaran. Pengumuman calon tetap semakin memacu semangat Partai Golkar untuk meraih kesuksesan pada Pemilu 2024, dengan tekad memberikan dampak positif bagi kemajuan kabupaten Mojokerto tersebut.


Salah satu yang menjadi sorotannya, Eny Martarini akan mengembangkan Pariwisata berbasis Masyarakat sangat memperhatikan. Ia ingin mendorong Masrakat bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.


Ia akan berupaya memajukan Kab.Mojokerto dengan berbagai misinya dalam bidang yang baik tentunya dapat menjadi masyarakat lebih semangat. Mengembangkan pariwisata berbasis masyakat,meningkatkan bantuan social yang tepat sasaran dan memberdaya perempuan dan anak, meningkatkan pelatihan pada masyakat yang memiliki kelebihan di bidang masing – masing.


Trowulan adalah kawasan wisata religi maupun sejarah – sejarah yang tetap exsis hingga sekarang,menghibaukan warga mengingatkan tentang pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres pada 14 Februari 2024 Seusai acara, “Eny Martarini menyampaikan, ini cuman pekerjaan sebagian dari rutinitas kita aja,orang – orang terpilih yang kita jadikan relawan untuk menampung kami sehingga relawan itu bisa menerangkan kepada masyarakat pemilih supaya tepat cara mencoblos dan benar, Ucapnya


Ditempat yang sama, Eny Martarini mengatakan, kita intinya diawali niat bersama ingin membangun kecamatan Trowulan,Sooko,Puri bersama – sama kita luruskan niatnya dulu bikin jalur yang ambili jalur politik perwakilan jadi kita mengajak masyarakat untuk berkaloborasi sama – sama membangun Kecamatan melalui perwakilan pusat provinsi dan kabupaten.


Eny Martarini mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Menurutnya, tentu setiap calon memiliki visi misi tertentu, tetapi secara umum visi misi tidak jauh berbeda antar calon.


“Tentu masyarakat juga harus cerdas, dan saya yakin pemilih hari ini adalah pemilih yang cerdas, yang sudah beberapa kali mengikuti pemlihan umum. Bagi pemilih yang cerdas, bisa membedakan mana calon yang betul-betul amanah menjalankan visi misi. Jangan sampai ketika sudah duduk di kursi dewan lupa pada amanah dan visi misi yang diemban itu,” ujar mengingatkan. (r/*)





No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini