Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Jalin Tali Silaturahmi Dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Desa Sumberbendo,Kecamatan Mantup,Kabupaten Lamongan

| Editor: Margo Utomo | 24 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:02Z

Koperasi Wanita Pemasaran Syari'ah (KWPS) Desa Sumberbendo-Mantup,Lamongan


New Jurnalis.com.(Mantup-Lamongan)- Di era yang serba teknologi,serta persaingan bisnis yang begitu ketat membuat para ibu-ibu Jama'ah Yasinan Muslimat NU Desa Sumberbendo,Kecamatan Mantup,Kabupaten Lamongan  dalam meningkatkan sumber daya ekonomi untuk keluarga kecil masing-masing, dan bersama-sama saling berbagi informasi di Koperasi Wanita Pemasaran Syari'ah (KWPS). Rabu(24/01/2024)

Sekira pukul 09.30 wib,di Desa Sumberbendo, Kec. Mantup, Kab Lamongan diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dihadiri Sarto perangkat  dari Kecamatan Mantup dan didampingi Ketua Kopwan Farida dalam memberikan wawasan tentang manfaat koperasi yang bertujuan untuk membantu kemandirian ekonomi bagi para anggotanya.
Koperasi Wanita Pemasaran Syari'ah (KWPS) dengan agenda Rapat Anggota Tahunan (RAT), yang dihadiri lebih kurang 50 anggota KWPS,Koperasi Wanita Pemasaran Syari'ah merupakan koperasi yang bergerak pada sektor jasa keuangan dengan menerapkan prinsip - prinsip syari'ah dalam aktivitasnya.

"Harapan kami kedepannya,agar rasa memiliki serta kekompakan sesama anggota bisa terwujud dengan baik," ucap salah satu anggota yang tidak mau disebutkan namanya sambil tersenyum

"Input-input yang diutarakan oleh Ketua Kopwan Farida bisa menjadi motivasi tersendiri bagi kami sebagai anggota beliau," sambungnya

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini