Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ratusan Warga Ramaikan Peresmian Sumur Bor

| Editor: Margo Utomo | 28 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:00Z

 


NewJurnalis.com, MURUNG RAYA – Ratusan warga tampak berkumpul di halaman samping Masjid Agung Al-Istiqlal Kota Puruk Cahu, Kamis (25/1/2024) pagi.

Informasi yang berhasil di himpun awak media dari warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, bahwa mereka hadir atas undangan dari Babinsa Desa Datah Kotou Kecamatan Tanah Siang Selatan.

“Kami warga dari Desa Datah Kotou 10 orang di undang Babinsa desa untuk hadir acara kegiatan bapak Tentara di halaman Masjid Agung,” kata Intan saat di bincangi awak media.

Seperti di ketahui sebelumya Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo SH M IP mempersiapkan kegiatan Peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air Oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjutak M Sc melalui Vicon dari Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut sekaligus di rangkai dengan aksi bakti sosial bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam bentuk penyaluran paket sembako dengan total jumlah 600 paket kepada warga serta banyak lagi bantuan dari jajaran TNI Angkatan Darat. (Fahriadi)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini