Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Relawan Ganjar Alun - Alun Kota Mojokerto Bikin Acara Senam Pagi untuk Kenalkan Program Ganjar-Mahfud MD

| Editor: Margo Utomo | 22 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:03Z

NEWJURNALIS.COM - Relawan bacapres yang didukung Komunikasi Sego Anget, Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Dukung Ganjar melaksanakan acara senam pagi di Alun Alun Kota Mojokert. Acara ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menyosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud MD.


Kegiatan yang berlangsung Minggu (21/01/2024) pagi ini disambut antusias warga Kota Mojokerto. Acara ini mayoritas diikuti oleh 1.000 Orang dan sekaligus emak-emak.


Komunitas Sego Anget Dukung Ganjar mengaku melakukan acara ini karena terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang gemar olahraga pagi. Selain senam pagi, relawan Ganjar juga menyosialisasikan program-progam unggulan pasangan Ganjar-Mahfud MD.



"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Komunitas Sego Anget di Kota Mojokerto untuk menyosialisasikan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pemilu 2024," ujar salah satu peserta senam Pagi.


Diah menyebutkan tingkat antusias warga yang mengikuti rangkaian kegiatan para pendukung Ganjar Pranowo itu cukup tinggi. Warga senang dan bersemangat untuk senam bersama.


"Saya lihat warga sangat antusias sekali, mayoritas diikuti oleh ibu-ibu untuk menggairahkan kembali ibu-ibu," ucap Diah



Dia berharap Komunitas Sego Anget Dukung Ganjar bisa melaksanakan kegiatan serupa di berbagai tempat. 


"Kita berharap nantinya kita akan melaksanakan senam ini di beberapa titik di Kecamatan. Kita juga akan secara massal terkait menyehatkan warga dari kecamatan lain," katanya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini