Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Setelah Tersambar Kerata Api Di Dekat Stasiun Curahmalang

| Editor: Margo Utomo | 24 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:47Z

Seorang anak laki laki berinisial MMS (5),  asal Dusun Sembujo, Desa Budugsidorejo, Sumobito, Jombang, tertabrak Kereta Api (KA) Dhoho saat bermain bersama temannya. Korban Meninggal dunia sesaat setelah tersambar kereta.

Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman "menyampaikan", awalnya korban (MMS) bermain bersama temannya AF di sungai dekat rumahnya,dan berjarak hanya 10 meter dari rel kereta api ,karna terlalu dekat dengan rel mengakibatkan korban tersambar kereta api (KA) di tempat itu.



Sekira kurang lebih pukul 16:40 WIB, KA Dhoho melintas dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju Jombang. Korban yang berada dekat rel kereta api itu lantas tersambar KA Dhoho yang melintas.

"Korban bermain di sungai dekat rel kereta api dekat rumahnya. Pada saat yang bersamaan melintas kereta Api DHOHO dari arah timur. Seketika itu korban tertabrak kereta api," ujarnya kepada awak media, pada hari Jumat (23/02/2024).

Karna terjadi benturan yang sangat keras di kepala,membuat korban tewas seketika. Warga yang berada di lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas Sumobito
untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kemudian,polisipun datang ke lokasi untuk menggali keterangan dari beberapa saksi termasuk warga,pegawai stasiun curahmalang ,dan kemudian langsung  mendatangi rumah duka untuk turut berbelasungkawa " pungkasnya.-Jhon (Edy suprapto)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini