Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Menjaring Bakat Minat Anak Didik SDN Kedungmaling Kabupaten Mojokerto

| Editor: Margo Utomo | 24 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:47Z
Kepala Sekolah SDN Kedungmaling Suparni, S.Pd

NEW JURNALIS - Kepedulian Kepala Sekolah SDN Kedungmaling Suparni, S.Pd dalam upaya mencari serta menggali potensi anak didik begitu nyata terlihat.

Hal ini telah di buktikan dengan penyelenggaraan berbagai macam lomba yang sudah di gelar pagi tadi tanggal 24 - 02 - 2024 di halaman sekolah SDN Kedungmaling khusus peserta dari anak anak TK. 

"Di setiap tahunnya kami sengaja mengadakan kegiatan seperti ini dengan tujuan agar anak anak
nanti bisa menyalurkan kesenangannya dan mengembangkan bakat serta minat di jenjang pendidikan berikutnya," Tegas Suparni. 

halaman sekolah SDN Kedungmaling khusus peserta dari anak anak TK

Pelaksanaan acara sangat begitu meriah, para bapak ibu guru berkumpul penuh semangat hingga warga masyarakat sekitar lingkungan sekolahanpun berduyun duyun datang berantusias menyaksikan berbagai macam kegiatan tersebut. 

Diantara kegiatan yang di tampilkan oleh siswa siswi SDN Kedungmaling adalah pawai drumband, Tari tarian dan lain sebagainya. 
Yang tak kalah menarik adalah para bunda bunda yang tergabung dalam paguyuban begitu semangat ikut berpartisipasi mengadakan bazar di halaman sekolahan tersebut. 

"Dalam acara ini kami juga mengadakan lomba mewarnai tingkat TK, dan puji syukur Alhamdulillah bisa di ikuti kurang lebih 200 peserta dari berbagai sekolah taman kanak-kanak yang lokasinya berada di sekitar wilayah sekolah kami," Tambah nya.

No comments: