Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Sekretaris Komisi III DPRD Empat Lawang Apresiasi Pemerintah Daerah, Pemilu Aman Kondusif

| Editor: Margo Utomo | 18 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:49Z

NEWJURNALIS | (18/2/2024), Partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah dan TNI POLRI dalam menjaga keamanan dan keberlangsungan Pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 berjalan sangat baik. Kerjasama ini diperlukan agar pemilu dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Sebagai contoh kerjasama yang baik dalam mengawal dan mengamankan Pemilu Damai terlihat di kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, tidak luput mendapatkan sorotan baik dari sekretaris komisi III DPRD nya.

"Alhamdulilah pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan lebih baik, khususnya di dapil IV Pendopo, dan saya kira seluruh dapil di kabupaten Empat Lawang  tidak ada keributan apalagi sampai chaos antar pendukung seperti tahun sebelum nya". ungkap Dedi Heriyanto,SH,MH.

"Saya sangat mengapresiasi kerja pemerintah daerah bersama aparat keamanan TNI POLRI, Satpol PP, Linmas, dan unsur dari masyarakat dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Empat Lawang, selain itu pihak penyelenggara pemilu yang bekerja lebih profesional apalagi nampak banyak yang senior-senior masih ada". lanjut Dedi.

Seketaris Komisi III DPRD Kab Empat Lawang Dedi haryanto.SH.,MH tidak lupa mengingatkan bahwa proses penghitungan perolehan suara hasil Pemilu belum selesai.

"Proses penghitungan perolehan suara hasil Pemilu belum selesai, mari jaga kerukunan, kebersamaan, dan apabila menemukan kecurangan segera saja laporkan kepada mekanisme hukum yang sudah disediakan, ndak usah ribut-ribut, kita masyarakat juga akhirnya yang dirugikan kalau ribut-ribut", pungkas Dedi.

Belakangan diketahui kalau Dedi dari Politisi Nasdem ini tidak melanjutkan duduk di parlemen kembali pada periode berikutnya (ke-4), karena isunya Dedi sedang persiapan untuk bertarung di Pilkada nanti. Walaupun isu tersebut pun dibantahnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini