Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Telah Tayang Lagu Berjudul Bubaran Karya Mis Dona Di Chanel Mjp Band

| Editor: Margo Utomo | 26 February 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:45Z


NEWJURNALIS-Bagi penggemar musik di Indonesia akhir akhir ini banyak sekali bermunculan lagu yang tayang di berbagai Chanel YouTube di Indonesia,mulai dari genre musik dangdut,pop Jawa ,rock,hingga jazz,mereka saling berlomba lomba menjadi yang terbaik.

Kali ini seorang pelaku seni dari kota beriman Jombang tepatnya dari kecamatan Mojowarno yaitu Mis Dona,menciptakan sebuah single lagu yang berjudul BUBARAN yang di nyanyikan oleh MJP Band dan pada hari Sabtu kemarin tanggal 24 februari 2024 telah tayang di Chanel Mjp band.



Hingga berita ini di turunkan menurut pantauan team dari awak media kami video itu kurang lebih sudah di tonton ratusan pemirsa dan sudah ada puluhan komentar,dan banyak pujian positif yang mengomentari lagu bubaran ini.

Mis Dona menyampaikan kepada wartawan melalui pesan whatsap"alhamdulilah mas lagu ciptaan saya yang berjudul" Bubaran"saat ini sudah tayang di Chanel YouTube Mjp Band dan ada respon positive dari masyarakat,aku lihat dari komentar komentarnya itu "terangnya".


Mis Dona "menambahkan"aku bersyukur banget kepada Allah SWT,kepada Management MJP Band,yang sudah bekerja dengan aku untuk mewujudkan karya lagu lagu ciptaanku itu mas,insyallah aku juga akan mempersiapkan karya kedua ku yang mungkin secepatnya akan kami rilis"ungkapnya"

"Masih dengan mis Dona"Harapan saya lagu bubaran ini penontonnya terus bertambah mas!,dan kelak bisa membawa kesuksesan buat perjalanan karir aku sebagai seorang pencipta lagu,karna lagu bubaran ini lagu karya saya yang paling perdana,untuk itu kepada para pemirsa jangan lupa subscribe,like,komen dan share yah "pungkasnya.


Memang selama ini mis Dona tidak hanya menekuni dunia MC (master ceremony)namun dia juga merangkap sebagai penyanyi dan juga guru senam,. akan tetapi akhir akhir ini karirnya semakin berkembang menjadi seorang pencipta lagu,mudah mudahan dengan karya lagu bubaran ini bisa sukses untuk mendongkrak karya mis Dona yang kedua.dari Jombang -JHON(Edy suprapto).

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini